"Woi, lo apa-apaan sih?" kata Jimin gak suka. Tangannya masih ditarik sama Lena sampai mereka sampai di taman sekolah.
"Lo kenapa narik-narik gue?" tanya Jimin.
"Gue mau ngomong sama lo."
"Tadi tuh gue makan bisa gak lo nggak ganggu dulu? Emang mau ngomong apa? Masalah event?"
"Nggak, tapi ini penting banget buat gue."
"Buruan ngomong. Gue gak ada waktu," ketus Jimin.
"Jadi gini Jim," Lena ngambil tangan Jimin tapi ditepis sama Jimin.
"Gak usah pegang-pegang."
"Gue suka sama lo dan gue mau lo putus sama Chinta," kata Lena dengan santainya.
"Gue udah suka sama lo dari awal lo pindah kesini ditambah kita ngurus event yang sama gue jadi tambah suka sama lo. Dan gue harap lo bales rasa gue," sambung Lena.
Jimin malah senyum meremehkan.
"Coba lo ulangi lo mau hubungan gue sama Chinta kenapa?"
"Gue mau lo sama Chinta putus," ulang Lena.
"Okay, gue hargain keberanian lo buat bilang kayak gitu ke gue. Tapi, satu hal yang perlu lo ingat kalau gue sama dia gak bakal putus karena gue sayang sama dia. Jadi, tolong lo gak usah harapin apa-apa dari gue," ucap Jimin.
"Tapi kenapa lo sayang sama dia? Dia tuh udah selingkuhin lo Jimin," Lena masih gak mau terima.
"Berani banget ya lo ngomong kayak gitu tentang cewek gue. Lo punya bukti?"
"Iya. Gue pernah lihat dia dikasih coklat sama Jungwoo di depan pagar."
"It--"
"Dan lagi dia itu deket banget sama Jungkook, bisa aja kan ternyata lo diselingkuhin diam-diam."
Jimin yang denger omongannya Lena jadi marah.
"Untuk soal Jungwoo, gue tau kok dia dikasih coklat dan dia pun ngasih tau ke gue. Jadi jangan ngomong sembarangan kalau jadi orang. Dan untuk Jungkook, dia itu sahabat gue dan juga sahabatnya Chinta. Dia nganggap Jungkook itu abangnya dan gak mungkin mereka berdua ada rasa. Sekali lagi lo bilang hal aneh gue gak akan segan-segan sama lo," jelas Jimin dan balikin badan mau pergi.
"Tapi Jim," panggil Lena lagi.
"Lena, gue itu gak suka sama lo jadi tolong jangan ganggu gue dan juga Chinta! Sekali lagi ya gue gak bisa bales perasaan lo!"
Habis ngomong gitu Jimin ninggalin Lena sendirian di taman. Lena sendiri nangis.
♡♡♡
Jungkook udah kembali ke kelas. Untungnya kelas mereka lagi gak ada guru.
"Eh Kook, Jimin mana?" tanya Chinta.
"Emang dia belum balik ya?" Jungkook malah nanya balik.
"Kalau Jimin udah dateng mah ngapain Chinta nanya," sahut Sindy. "Jadi gimana ceritanya?"
"Itu si Lena ngomong kalau dia suka sama Jimin, terus malah nuduh Chinta selingkuh sama gue," jelas Jungkook.
"Anjir si Lena, gak tau diri amat deh," kata Sindy.
"Terus Jimin nanggepinnya gimana?" tanya Chinta.
"Ya si Lena dimarahin sama Jimin. Gue ngakak tapi kasihan juga sih sama dia. Eh tapi dia nangis tuh di taman."
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Boyfriend [Park Jimin]✓
أدب الهواة[COMPLETED]Gue kira hubungan gue sama Jimin sebatas friendzone aja. Tau-taunya lebih. Started : 100418 End : 080419 2018, chintabangtan cover inspired by @suvinism