41

2.2K 194 0
                                    

Vommentnya dong guyseu:*

.

"Chinta, kamu gak papa kan?" tanya Jimin.

"Iya gak papa."

Gue emang bilang gak apa-apa. Tapi, ini rasanya gue pengen nangis. Gue kesel. Ya, kenapa juga mesti kena ke gue, padahal Jaehyun larinya kesamping, bukannya ke deket gue.

"Beneran gak papa kan, sayang?" tanya Jimin sambil ngelus rambut gue.

"Sebenarnya apa-apa," kata gue. "Aku kesel banget ih... bete. Tadi Yura itu kayak sengaja lemparinnya ke aku. Pengen nangis aja rasanya."

"Nangis aja. Supaya kamu lebih tenang. Gak papa kok."

Iya, akhirnya gue nangis. Gue nangis yang gak mewek-mewek amat. Cuman keluar air mata gitu.

Jimin ngeberhentiin mobilnya di pinggir jalan.

"Maaf ya Jim, kalau aku nangis. Lemah banget kan ya?" tanya gue.

"Ya gak papa kok kamu nangis. Aku ngertiin."

Pas Jimin bilang gitu, gue langsung lap air mata aja dan gak mau nangis lagi.

"Beli coklat yuk," ajak Jimin.

"Buat?"

"Buat Chinta. Biar gak sedih lagi," kata dia nenangin gue.

"Gak usah Jim. Ini aku gak sedih lagi kok."

"Biarin ah. Aku yang mau beli. Eh tapi nanti aja deh. Aku anterin kamu pulang aja, ganti baju dulu. Pasti gak nyaman ya bajunya basah?"

"Iya."

"Yaudah. Pulang ya sekarang?"

"Iya Jimin."

♡♡♡

"Chinta, aku pulang dulu ya. Bentar sore kesini. Kamu istirahat aja, ganti baju, makan juga jangan lupa. Gak usah mikirin yang tadi, mikirin aku aja lebih bagus. Okay?"

"Iya-iya. Jimin juga ya. Aku duluan, udah pengen cepet-cepet ganti baju."

"Iya sayang."

Gue turun dari mobil Jimin. Dan langsung masuk ke rumah. Pas gue masuk, kirain Jaemin udah dateng. Tau-taunya, belum.

Gue langsung masuk kamar habis itu ganti baju terus tidur siang.

♡♡♡

15.30

Gue baru aja selesai mandi. Habis itu gue ke lantai bawah, pengen makan. Eh tau-taunya di ruang tamu ribut banget.

Ternyata Jaemin udah datang. Kirain dia bakal sendirian, ternyata sama Jisung.

"Jaemin? Jisung? Udah lama datangnya?" tanya gue.

"Iya kak," jawab Jisung barengan sama Jaemin.

"Emangnya tante pergi berapa hari ya?" tanya Jisung.

"Gak tau juga sih gue. Mungkin dua atau tiga hari," jawab gue.

"Ya cuman hari itu, padahal kita kan mau lama-lama disini," kata Jaemin.

"Ya disini lama-lama aja. Gak papa kan."

"Tapi kita kesini kan cuman disuruh nemenin kak Chinta," sahut Jisung.

"Yaelah. Tinggal aja disini seminggu lagi. Dulu juga kan biasanya gitu. Kayak baru aja lo berdua."

Unexpected Boyfriend [Park Jimin]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang