Jadwal gue full hari ini. Yoii udah kerja nih, gak kuliah kayak mereka. Kerja di toko.. gak bikin gue, minder. Kalo mau beli-beli juga udah pakek uang sendiri.
Alhamdulillah, Ya Allah.Malam minggu, jalan didepan toko udah rame aja.
Otak-otak orang jomblo paling banyak juga mikirnya."Hujan noh,. Ben gak onok seng gae maksiat."
(Hujan ajah, biar gak ada yang buat maksiat)"Mbak, makan yukk.."
Temen gue, riri nawarin buat makan bekalnya."Heem.. gak pingin beli es kepal??"
"Kayaknya enak..""Enggak mbak.."
Ting
Notifikasi WaAda pesan dari, banyu.
Yuyu
Asslamualaikum, say. Posisi dek mana?? Kerja po gak??
Kerja beb, mau kesini a??
Udah didepan tokomu, keluar ndut.
Gue meletakkan hp di atas kerdus aqua. Dan keluar toko, utuk menemui yuyu.
"Ngapa???"
"Pulang jam 8, gue..""Naik montor gak???"
Gue manggut-manggut.Banyu malah asik ngetik, apa gue gak tau.
Tapi gak lama, ada motor scoupy warna hitam menghampiri gue."Makasih, gak jadi pinjem motornya. Mau pulang sama bebeb."
2 cowok yang barusan dateng, tersenyum ngeliat gue."Ngaku-ngaku lohh."
"Pacar dari hongkong."
Gue nyentil dahi yuyu."Beb, nanti gue pulang bareng ya.."
"Pingin ngerumpi manja.. sama yayangku."
Gue jalan cepet masuk ketoko. Malu cuy.. didepan ada mas mario(roti bakar), ada pak ketan juga. Asem banget nih yuyu kangkang."Lah malah pergi.. ndut.."
"Beliin aku, ketan doong.."
Banyu mengikutiku sampai masuk toko."Eh, mbak.. makan ya??"
Banyu menyapa riri."Iya, mas mari.."
"Ndut..."
Gue menyerahkan uang 5ribuan ke banyu. Biar tuh mulut diem. Dan berhasil. Dia balik badan. Otw beli ketan..... ..... .
Banyu bantu gue sama riri menutup pintu toko.
Yang gak gue tau ternyata dia membawa jaket lain untuk gue pake.
Setelah riri pamitan pulang. Yuyu ambil kunci motor, dan nyuruh gue naik."Nih..., pakai biar anget."
Banyu menyerahkan jaket warna hitam yang persis dengan dirinya."Ngapa dah?? Eh tapi bang.. kok so sweet ihhh."
Bukannya meluk, tapi tangan gue nabok punggung yuyu."Ingin ku berkata kasar."
Celetuknya."Kasar oh kasar..nanana oh nanana."
Gue membalas dengan candaan...... ..... ..... ..... ...
Gue pikir mau diajak ke Sweet pea, atau ke solchin. Eh gak taunya.. ke Orion jl..merdeka.
Banyu memakirkan motor gue ditempat parkir. Dia juga melepaskan helm yang gue pake, setelah melepas miliknya."Mas yu, kok diajak kemari??"
Tanpa menjawab pertanyaan gue, tuh anak udah geret aja nih tangan.Sebelum masuk, mas banyu dan gue gak lupa buat mengucapkan salam terlebih dahulu.
"Assalamualaikum.."
Ucap kita berbarengan.Banyu menuju ke rak piring, dan mengajak gue untuk mengambil beberapa roti kesukaannya.
"Mau yang mana??"
"Roti semirnya 2, pastry kayaknya ada di depan kasir deh."
Gue nunjuk ke arah depan."Cari kursi gih. Gue mau bayar ini. Es creamnya rasa apa bun?"
Suara bass banyu mengalihkan dunia cewek-cewek yang duduk disekitar gue.
Dari awal masuk, emang udah ada yang ngeliatin si banyu lah."Matcha beb."
Sekalian aja, manggil beb. Biar ngana 😊..... ..... ..... ....
Makanan udah abis, tinggal nyisaiin es doang. Untung tadi udah izin ortu dirumah. Kalo anaknya diajak jalan-jalan sama mas Sugeng Adibanyu.
"Terus, akhirnya kamu milih siapa??"
"Ya gak milih siapa-siapa dong. Wong gak srek."
"Kalo dipaksain entar jatuhnya pasti gak enak."
Ternyata oh ternyata, banyu tuh ngajak kesini. Cuma mau bilang. Kalo banyu nolak cewek, yang kata gue punya body goals.. soalnya mas yuyu ngasih tau fotonya ke gue."Dia nangis gak?"
"Cewek lohh yu, kan pasti ngana."Gue menggeser gelas es cream milik bayu ke arah gue, suer dah es cream matcha punya gue. Rasanya kok eneg.
"Enggaklah, tapi dia ngejauhin gue sih. Biarin aja.. lebih baik gitu. Emang bener ya, pesona gue tuh amazing banget."
"Elo gak suka gue kan??""Pertanyaan apa pernyataan tuh??"
Gue membentuk tanda X dengan kedua tangan. NO."Gue gak tertarik sama elo."
Banyu manyun dengernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikahin aku Om!!! [END]
Fanfiction"what's problem with duda bro?? single parent gak masalah." ~Sandaris Ade Siregar. "jodoh gue belom hilal bang, ohtoke??" ~Reni Wulandari