Ini ceritanya reunian, ada jimin sama jungkook dan jumin. Kalo gue ya bawa rachel, papanya lagi dinas. Bilangnya sih entar mau nyusul gitu. Razel udah gede, dia jalan sendiri sama temennya.,
Jungkook ternyata cepet akrab sama rachel. Dibawanya deh tu mereka berdua mimik es jus. Papa able banget.
"Mbak yuuuuuuu...."
Wadaw, sopo kui.., cewek bertubuh gendut pake gamis plus khimarnya."Alhamdulillah, akhirnya ketemuan kalian ditempat kayak gini.. tadi tuh aku nyuruh guanlin buat berhenti beliin belanja bulanan.. eh gak taunya hahaha.. ihh kalian alwyas berdua gitu."
Duh gusti, kok yo ketemu kenek an. Cengengesan pula, denger-denger udah punya anak 2. Seumuran razel.Jung minren, seangkatan beda Sekolah,.
Guanlin kok bisa gitu dapet istri modelan kayak dia hadeeh
(Bisa chek story mereka Guanlin Husband)"Duduk, min.."
Gue dengan senang hati mempersilahkan dirinya buat duduk diantara kita berdua."Lah terus guanlinnya mana sekarang??"
Gak takut emang ye, istri pikunnya keluyuran sendirian tanpa dia.,"Ituh... disono."
Dia nunjuk, suaminya lagi sama jungkook., yah namanya juga kenal dan jarang ketemu.,Fyi aje, dulu sebelum dihalal-in guanlin. Minren ini pernah deket sama banyu,.. udah beberapa kali kepergok jalan gitu Entah gimana caranya, endingnya kena guanlin.
Dia sama kayak jimin, Sma udah nikah.,"Oh iya, bira udah nikah ya??"
"Huuh,. Gak ada yang kasih kabar ke kamu??"
Dia menggelengkan kepalanya sok imoet"Lu gak mau gitu ketemu sama banyu?" Jimin membuka suara.
Bola matanya bergerak gelisah, kebiasaan minren kalo lagi bingung, heboh sendiri"Emang banyu, belum nikah?"
Setengah berbisik, takut guanlin denger. Kan masalah ini, suaminya juga mengetahuinya
"Belom, dia kan cintah sama elo."
Candaain dikit lah,. nakal juga nih jimin."Omongin apa sih???"
Mpuss lu, guanlin tiba-tiba udah dibelakang kami.,"Hahahaha... biasa cewek.., apakabar lin??"
Suer dah ketawanya jimin gak lues."Alhamdulillah, sae.. umma, udah sore nih. Balik yuk leo tadi telepon aku"
"Appa, umma masih kangen sama mereka..."
Jijik que, ala ala korea nih ceritanya.Anak gue rachel heboh sendiri,. Manggil seseorang,. Yang dipanggil sok gak denger.
"Oppa...."
Wadaw siapa nih, yang ngajarin."Hey my beautiful sunshine.."
Dia menggendong rachel,. Dan nyubit pipi anak gue. Siapa sih? Tapi dari visual belakangnya kayak patih., eh patih kan dikorea.
Pas balik badan, alamak tepuk jidat. BANYU gaesssGue main mata ke jimin,. Buat ngasih tau minren tanpa sepengetahuan guanlin.
"Whats up, my tante lovely.. ih jimin tuh ya..."
Rachel yang anteng pake banget dalam gendongan banyu.
Kulihat guanlin mendekati jumin berserta jungkook,."Hey banyu..., sini duduk deket tanteh.."
Kayaknya nih banyu belom konek kalo ada minren, atau emamg pura-pura gak tau.Canggung gaes, beda sama lapak sebelah..ada 2 daddy dan balita., asyik sendiri.. gue nyuruh rachel buat gabung sama jumin.,
Dan tinggalah lapak orang dewasa,. Diem diem bae"Diem mulu,lu gak say hello sama minren?"
"Eh, hey.."
"Aku pulang dulu ya, assalamualaikum."
Minren enggan menatap wajah banyu, dia menghampiri guanlin.,Guan menyapa kita semua, sebelum dia beranjak pergi. Ih si kecil jumin gak mau lepas sama guanlin,.dengan bujuk rayu, dia mau ngelepasin.
"Kurang greget lu yuuu.."
Jimin mencoba mengompori banyu."Salah gak, kalo gue masih ada rasa sama dia??"
"Ya salahlah, wong dia udah berkeluarga. Jangan jadi pelakor, gue pecat jadi temen lu."
Lah kan ngegas gue,. Rachel kaget ..emaknya gak slow gitu."Paaapaaaa..."
Rachel berlari kearah lelaki,yang masih memakai seragam kebanggaannya.
Etdah, salah haluan bukannya masuk kepelukannya papanya.. dia malah jungkir balik karna gak sengaja nyenggol badannya jumin. Duh sakit ya nak,.jeritan tangisanmu nak,.Yang spontan lagi bukan gue, malah bapaknya., wes kalo mambu keringat bapak e,udah diem. Heran guenya.
"Mama...."
Jumin ikutan mau dipeluk kayaknya., duh anak gadis"Kok gue disini, berasa jomblonya kelihatan nyessss gitu.."
Banyu mengintrupsi kegiatan kami dengan jumin & rachel."Rasaknoh, makane ndang rabi.."
Kurasa bukan gue, atau dia dia dia yang omong barusan.
Banyu otomatis memalingkan tubuhnya kearah sumber suara.
Dan seseorang itu, sukses membuat gue dan jimin berteriak heboh tuk menghambur kepelukan dia.
Para bapak, hanya memandang bingung."Patih... im coming."
Banyu juga ikutan menyusul kami, persis teletubis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikahin aku Om!!! [END]
Fanfic"what's problem with duda bro?? single parent gak masalah." ~Sandaris Ade Siregar. "jodoh gue belom hilal bang, ohtoke??" ~Reni Wulandari