Siregar menurunkan ku ke BTS, lebih tepatnya didepan teras.
Aku hanya diem, kan bilangnya tadi mau anterin ke pasar kok malah ke mall"Aku gak bisa nemenin,nih.. pilih baju yang kamu suka. Terus entar malem kita kencan disni.."
Dia memberikanku black card atas namanya. Wadaw"Terus aku entaar pulang gimana?? Ngegrab??"
Ya kale, ngegrab pake kartu atm., belom dapet jatah sama suami sih,. Pegang uang maksudnya"Kamu disini aja sampek aku datang, double R udah gede sayang.. ditinggal gak ngaruh."
Seperti tau jalan pemikiran gue."Kamu pulang jam berapa?? Ini kan masih sore, masa iya aku di sini sampek malam?? Gila kamu yah.."
Siregar terlihat berpikir,."Aku ikut kamu aja kekantor.."
Ucapku final, tanpa mau diganti dengan alasan yang lainMenyerah dengan keputusan akunya,dia mengambil lagi atm yang diserahkan olehku.. dan pergi dari area bts (Blitar town square)
.
.
.Ehemmmm sepertinya keputusanku salah untuk ikut dirinya ke kantor. Demi kolornya banyu, dek kene akeh anu.. udahlah itu pkoknya.
Salah satu polwan ndeketin gue,. Uhh mbaknya cantik banget"Sore Bu,..."
Dilihat dari ujung sedotan, gue masih terlalu muda untuk dipanggil Bu ."Sore juga...."
Slow ren, ini bukan pertama kalinya elo ketemu atau omong sama mbak/mas pake seragam coklat lohh ya. Ojo grogi"Kok gak ikut pak siregar ke ruangan? Kesana aja gpp bu.."
Takut atuh mbak, disana didalam sana.. duh mending gue disini, banyak jajan. Banyaaaak.. bilang aja banyak dedek gemes yang pake jas dokter weheheh"Enakkan disini mbak, adem.."
Mbaknya mesem ajah, denger jawaban gue.Aduh dek, canggung gini rasanya..mas suami mana sih, katanya udah mau check lock,. Kok gak nongol. Batin gue
"Saya permisi dulu bu,.."
Aku hanya menganggukan kepala saja.Sepeninggalan mbak polwan, busyet gerombolan mas-mas berjas dokter ikutan duduk di sebelah meja gue.., wajarkan lah, namanya juga kantin.
Duh ki,. Dedek gemes..Salah satu dari mereka, tersenyum gitu. Luluh lantah adek bang.., oh manisnya...
"Ehemmm..."
Deheman suara lelaki dewasa, membuyarkan tatapanku kearah mereka.. coba deh siapa lagi kalo bukan Sandaris ade siregar yang telah meng-halalkan ku.Gue memutarkan tubuh kearahnya,dan tersenyum semanis mungkin.
"Ngeliatin apa??"
Bakalan berabe kalo istrinya, ngelamunin dedek gemes yang disana."Yuk, jalan sekarang..."
Aku menyatukan jari-jemari kita, dan beranjak pergi dari sana.Sebenernya gue gak niat mau ke bts lagi, kayaknya cocok kalo ke lesehan gitu. Abis gue laper, tapi dilihat dari penampilannya siregar gak mungkin deh,. Kecuali dia ganti baju.
"sayang..."
"Hemmm.."
Konsen natap depan,. Tapi lucuknya.. tangan gue masih dia genggam."Makan yuk.." ujarnya
Ayolah, tau aja gue laper,. Tapi dimana tempat yang agak tertutup-remang-gak terlalu rame-terus.. husss, elo ya mikirnya kemana-mana deh."Ke lesehan presiden 2 gimana??"
"Malming sayang, rame.."
Ya juga sih,. Berpikir keras.. entah kalo jalan bareng berdua gini. Ilmu kuliner gue ngadat gitu, beda kalo lagi sama mereka bertiga(banyu,patih,bira)"Ke gelato?"
Dia menggelengkan kepalanya,.
"Gak garai warek...""Hemm..bakso gong?"
Lagi-lagi dia menggelengkan kepalanya.
Aah nyerah deh,. Kalo lapar melanda gue jadi sensitif.Berakhir ngantri ke gacoan, hoalah mas e...
Dia membiarkanku untuk duduk manis, dia yang ngantri.
Untung suami bawa jaket,. Dan make sandal,. Tapi yang masih terlihat mencolok yaaa celananya,. Seng gebubuk isine ladeng karo pestol., wajib dibawaDemi apah, lantai atas kebanyakan cewek.. cowok mah bisa diitung. Gek yoo kebagian meja pojok deket tangga menuju lantai 1.
Siregar menitipkan hpnya ke gue, katanya mau ke kamar mandi.sekalian cuci muka..
Buka akun sosmed milik suami gpp kale ya,.. pas udah geser layar kunci.., eh
Kemana semua aplikasi,.
Hanya ada beberapa app, app sosmed ilang kabehWadaw,.. suami gue kinclong gaess..abis kena kucuran air kran wkwkkw
Bersamaan dengan mas pelayan anter pesenan., nyoba bikin cemburu siregar berhasil gak ya."Mas,passwordnya apa ya?"
Siregar udah anteng, mau nyupit mie kedalam mulutnya."Aku sayang kamu."
Ucap masnya lantang,.Wuuiih, siregar langsung ngelirik gitu.. hak e hak e.,
"Oh... iya mas.."
"Makasih..."
mau ketawa takut kena semprot pak pol yang lagi ngambek.Dan kita terbuai sama backsound musik yang distel dan beberapa obrolan tentang kami., kok yo pas, lagune BTS..dari DNA,FIRE teros IDOL
Ngedate malam ini serasa, romantis pake banget. Kan bisanya dia kalo malming jaga arus jalan di alon-alon sonoo.. pulangnya malem pula, kan kangen akunya..
Gae sandal tok, gak melunturkan kegantengannya.. duh dulu emak sama bapaknya ngidam apaan sih? Dilihat-lihat ya hidung udah kayak plosotan mancung ulala
Sissssss..pack pula, eheheh dibalik seragam coklatnya itu ada sesuatu yang hemmmm...hanya gue yang tau mungkin eh emak bapaknya tau deng
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikahin aku Om!!! [END]
Fanfiction"what's problem with duda bro?? single parent gak masalah." ~Sandaris Ade Siregar. "jodoh gue belom hilal bang, ohtoke??" ~Reni Wulandari