Banyu dan Bira gue jadiin kembar mayang.. paras tampan mereka buat hadirin dan temen-temen kantor dari siregar khususnya yang perempuan heboh. Warna abu-abu dan putih blance dengan gaunku,. Siregar tambah mangklingi(terlihat beda) ... acara pernikahan kita berlanjut ke sesi pedang pora.. huhu gue terhura antara takut dan seneng.
Karna kami udah berkeluarga, dia beli perumahan buat keluarga kecil aku..
Oh my my..... ngurus rumah sendiri sama double baby eh balita deng.. anak aku udah gede semua.. sebelum pindahan rumah, udah diadakan selametan dulu."Mas.. "
Asoy, kenapa juga nih suara kayak merajuk pingin ditemenin bobo aheySiregar melirik gue dengan masih konsen ngehapusin make up manten di muka gue.
"Aku belom beli piyama.."
Alibi coy, tau ajah.. gue udah ngepak piyama selusin,. Dengan oversize .. biar ahahah"Pake daster aja.."
Reflek gue ngeplak dahi siregar."Gak pake apa aja tetap cantik kok."
Lah dalah, ngode parah nih om.Gue semangat bang, kurang bersihin lipstik ajah.. siregar udah gue seret ke ranjang., . Uhui.. you know what this
.
.
.Badan gue,. Kata siapa malam pertama itu seindah yang kamu bayangin.. sakit- sakit nak nan hehehhe
Sandis gak bisa lama-lama kalo harus cuti, cuma dikasih libur 5 hari., makanya, gue hari ngajak dia holiday, eh gak taunya sakitnya bikin gak mau ninggalin ranjang."Mandi sana.."
Siregar memberikan handuk mandi ke padaku."Males ah,..masih dinikmati..gak boleh buru-buru diilangin."
Dia menggelengkan kepalanya,. Udah biasa denger bicara gue yang gesrek"Sini mas tambahin.."
Eh, anu.. itu handuk dipake lagi bisa loh, kok dibuka git entar masuk angin."Gak usah, udah cukup."
Dengan semangat gue masuk kamar mandi.meninggalkan siregar yang tertawa ngakak, kayaknya gue dikerjain nih.----Xxxxx-------
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikahin aku Om!!! [END]
Fanfiction"what's problem with duda bro?? single parent gak masalah." ~Sandaris Ade Siregar. "jodoh gue belom hilal bang, ohtoke??" ~Reni Wulandari