NOte : jadi gini, sebenernya sandaris tuh masih gak percaya kalo reni hamil. Itupun dapet instingnya dari nyokapnya. Dan pas di ngidam itu baru yakin lah kalo si istri hamil
-------------= HAPPY READING=_______
Yang namanya meetup di cafe, dan tuh outdoor. Pastinya rame dooong ya, kayak pasar pindah ke dalam rumah.. Okay, ini tuh terlalu lebay,. Gak kok kita cari aman,. Niatnya cuman silahturahmi antara gue dan mereka-mereka aja gak bawa anak, belibet entar.
Dipojok sana ada 3 kepala keluarga,. Ndak taulah ngapain dari tadi ngarahin hp kearah mereka.
Sok eksis begitulah dipikiran reni and the gengs
"Eh cin,. Suami elo tuh kagak bisa ya senyum dikit?"
minren terkekeh dengan pertanyaan dari gue.
"senyumnya cuma diranjang." Balasnya"Dih, bahasanya yaaa.."
Kita bertiga tuh emang gini,. Kalo kumpul yang diceritain itulah,. Pasti tau deh,. Harga sembako juga keless gak urusan ranjang ajah,pikirannya duh
Lambaian tangan guanlin mengarah ke minren,. Seketika itu juga dia beranjak berdiri meninggalkan meja kita.
"Duluan ya cin, ayang beb minta disusuin."Eh anjay, udah punya buntut 2 kelakuan loh ya." Seketika jimin menatap reni bingung; heloo gak kayak dia biasanya.
Dari kejauahan Minren bergelayutan di lengan guanlin, malesin banget sih tuh kelakuan tuh sih yang dipikiran reni saat ini."Lo, lagi ngidam ye?"
Gue langsung kicep dan tersenyum jahil ke jimin,
"Min, elo dulu kalo lagi ngidam minta aneh-aneh gak?""Lupa seh,ren. Udah lama banget gue gak bikin anak lagi. Yaa jadinya lupa." Enteng sekali ya gess tuh mulut bicaranya.
Punya 2 temen kok begini semua, gue melengoskan muka dari hadapan jimin.. si empu tau kalo gue bete, dia manggil jungkook yang lagi bercengkrama sama tuan rumah siapa lagi kalo bukan sandaris.
"Sayang, bikin dedek disini yuk.""Loh ya, sono muleh,.. beh, awas lu min." Lah kenapa gue malah yang heboh sendiri seh, jungkook hanya mengulum senyumnya menanggapi kejahilan di muka istrinya tuh.
"Yuk, sayang.. guanlin kayaknya juga lagi setor genjotan di parkiran. Tadi izin gue duluan soalnya..jangan main di parkiran rumah.. bahaya..""Heh, gila sono sono pergi.."
Gue mendorong pasang pasutri giendeng nih, bisa-bisa gue anu eh..Melihat muka gue yang udah merah, jimin sama jungkook ketawa gak jelas gitu, menepuk pelan pundak sandaris dan mereka enyah ntah kemana..
Dengan muka mengkerut, sandaris menghampiri gue yang udah dalam mode cemberut.minta di alusin apa dielusin yak😆 iyuuuhh
"Muleh yoh kang.."
Bahasa jowoku langsung mendarat tepat, saat dia mendudukan pantatnya di kursi depanku.
Tanpa nungguin dia beranjak dari duduknya, gue udah nyelonong..berhenti sejenak, menghadap kebelakang."Mas!! Maaaasss..."
"Perutku sakit.."
Kedua tangan gue udah heboh pegang perut yang rasanya kayak delepen, tapikan gue hamil. Kok bisa mens(?)Sandi yang biasanya santai, gak gupuhan. Bisa runtuh dalam sekejap menyikapi gue yang merintih kesakitan, sebenarnya gak sandi doang.. tapi beberapa pengunjung lainnya yang mayoritas perempuan., ada ibu-ibu yang deket sama gue langsung gercep, disuruh duduk dikasih minum.
Suami kebagian ngelusi wetengku"Pulang yuk mas.. kayaknya mau lahiran deh." Ucap guwe ngawur
"Loh, hamil? Udah berapa bulan mbak? Kok masih rata ni" tanyak mbak centil yang barusan natap suamik guweh.
" 2 minggu sih,." Ujar gw santai,. sandi melingkarkan kedua tangannya ke pinggangku dan pelan-pelan kita beranjak berdiri.,
Tanpa perintah, gw digendong ala bridal style (pokok ala2 orang nikah geto) yang sebelumnya pamitan sama ibu-ibu yang sempet bantuin aku duduk tadi.
"Kamu ngeprank kan?"
"Kok ulangi lagi, sehari tak masukin 3x..ben keluar banyak..""Enak aja.."
Gue nyium pipinya, karna ya emng paling deket.
"Turunin dooong pangeran."Hanya gelengan darinya yang kudapat.
"Eh, kok kamu tau kalo kui mau guyon kang?""Ngertilah,cah kene og."
Please ya ingatkan nanti, semoga anak guwe gak ngikutin tingkat ke pedean bapakke.
Gue mengernyitkan kening, sekarang tuh kita lagi dalam perjalanan mau ke kantornya ambil tas dan beberapa barang yang tertinggal.Dan sepertinya gue kena zonk beneran, keringat dingin mulai mengucur. Tangan gue aja dingin, kayak ada sesuatu dibawah sana naik dan mau keluar gitu.
"Mas,..kayaknya perutku sakit beneran deh."
Gue menatap lemas kearah sandi,yang fokus natap depan, natap jalanan maksudnya. Barengan sama anak SMA pulang, jadi yaaah sedikit rame"jok guyon ae..ra mempan aku.. sek dilut engkas mariki tekan.."
Dih, inimah beneran kang!! gue menatap wajahku yang mulai pucat kearah spion, buru-buru cari kresek didalam tas. Gue tuh selalu bawa keresek kemana-mana biar nanti kalo ujan hpnya dibuntel gitu hehehe..
Udah gue pasin di bawah dagu, eh gak sampai beberapa detik. Gue muntah beneran,."Loh, tenanan..."
Sandi melirik spion belakang, akhirnya menepi juga. Ac mobil dmatikan dan pintu dibukak..gue diposisiin, nyamping.. tengkung leher dipijitin sama doi"Salah maem toh? Wau sampean maem apa dek?"
"Tak cariin teh hanget yoo.""Enggaaaaak maaauu..sini aja.."
Pintaku disela-sela air mata yang keluar,. Gw tuh kalo muntah bareng sama nangis gak tau kenapa.Masih dengan meminjit tengkukku, tangan satunya sibuk ngelap bibir gue sama tisu basah.
"Eh mau ngapain sih?"
Spontan guwe menipis tangan sandaris yang mau megang kancing atas bajuku."Dibukak sedikit biar anginnya masuk,."
Kagok tuh muka suami,. Antara bingung sama malu."Gitu ya??"
Kita lebih dari 20 menit, cuman diem aja didalam mobil. Sandi sibuk sama ponselnya,. Sempet gue lihat dia mengkerutkan dahinya., kayak angry bird,. Alisnya nyatu gess unyul
"Lihat apa sih? Seru banget?""Jungkook posting foto kita bertiga tadi, langsung banyak yang ngelike di akun instagramnya."
"Trus anda suka terkenal gitu? Berasa ganteng dong ya?"
Eh malah si doi,senyum bak pangeran pingin digoyang (?)ehTanpa diduga dia gerakin tangan kayak itu yang lagi heboh, Pasti taukan gerakan
Lagunya ^salah apa, yang merasukimu^ seng booming itu loh gaiss.
Sambil ngedip-ngedipin mata kearah guewe."Ih jijik aku mas, udah ihh jangan gitu."
"Amet-amet.. anakku.."
Gue merespon dengan mengusap perut tanpa memperdulikan dia yang udah ketawa tanpa dosa ngeliat komukku.End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikahin aku Om!!! [END]
Fanfiction"what's problem with duda bro?? single parent gak masalah." ~Sandaris Ade Siregar. "jodoh gue belom hilal bang, ohtoke??" ~Reni Wulandari