he's jealous

1.7K 98 0
                                    

Oh my my... saudaranya siregar itu banyak banget euy.. disini tuh pada kumpul. Saudara dari bandung sama Jakarta. Dan gue pikir luna tuh paling nyebelin. Biaknoh onok seng paling anyel neh. Dia pikir gue pembantu keluarganya siregar paling ya.
Pas gue leyeh-leyeh, karna misua lagi bantuin bikin party kecil-kecilan.. BBQ TIME dihalaman belakang.
"Eh,mbak ayu.. temennya siregar ya??"
"Bu.ka.. iya bu.."
Cari aman wae sek lah, urusan siregar gampang.
"Biasanya yang ikut kesini tuh, handoko sama sandy..eh sekarang kok ganti cewek.. mbaknya masih jomblo?? Anak saya juga masih jomblo. Mungkin seumuran sama kamu deh.. 25 an.. dosen di universitas bandung.. boleh lah kapan-kapan ketemu?.. oh iya anak saya kesini juga lohh..itu sama nak siregar."
Eh busyet..buk.. aing tuh dah mau married sama omnya. Gak jomblo.
Gue hanya mesem ajah.

"Ini loh fotonya, cakep kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ini loh fotonya, cakep kan... dia anaknya baik, ganteng, pinter. Tapi yaa itu kekurangannya,, gila kerja."
"Hehe iya bu.."

Luna menghamipiri gue sambil bilang disuruh ke belakang sama siregar. Makasih lun, elo tuh penyelamat gue.
"Lun, budhe mu tuh. Ngebet banget pingin cepet punya mantu toh??"
"Hooh mbak, mas Dika kui 11:12 lah awak-awak e sak om. Tapi lueh ganteng om ku lah.., buktinya wes payu."
Gue menggeleng-gelengkan kepala denger jawaban luna.
"Kenapa mbak???"
"Budhe mu nyomblangin anaknya sama gue...ya kaleee..."
Eh luna malah ketawa ngakak, sampai pegang perutnya. Dilihatin bagus dari kejauhan.dan gue kasih kode tangan telunjuk posisi miring nempel didahi. (GILA)

Ternyata, disini gue malah ketemu sama cewek resek.. yang suka nempel ke siregar. Gak tau ajah, gue udah ada sungu di kepala. Pingin nerjang tuh cewek. Mentang saudara gitu, bisa mepet-mepet. Gue aja gak semepet gitu.
"B aja mbak, itu cewek emang radak konslet.. anaknya budhe tadi..nah yang disebelahnya bagus itu..anak pertamanya..mas dika yang dijomblangin."
Hik hmmmm... ganteng juga sih..
"Siapa yang dijomblangin??"
Wadohh.. siregar denger, wah. Ki.
Budhe yang tadi udah nongol aja dimari..
"Ini loh, temen kamu ya gar?? Jomblo kan ya??.. ini loh yang namanya dika, anak saya."
"Dik, gimana?? Selera kamu gak??"
Bagus ngelirik gue,dan kayak bilang. Kabur aja mbak.
Pie carane jal, wong wajah-wajah e om mu.. wes ngono

Yang namanya dika tuh natap gue balik, dan menggumamkan lumayan.
"Ya, diajak jalan-jalan gitu..mumpung mbaknya disini lama yaa..., pulang ke blitar bareng pakde."
Siregar, izin masuk rumah mau ambil kecap. Tanpa melihat kearah gue . Wah bahaya.. arek e nesu. Dan gue juga izin, mau pipis. Wkwkwk.. bagus cekikikan denger alasan gue barusan.

Tuh kan, siregar ngambek. Dia lohh.. dikamar sekarang..gue sengaja masuk kamar..dan duduk disebelah dirinya.
"Marah???"
"Enggak, kayak anak kecil aja marah.."
Hmmm.... marah tuh gak mandang tua kecil kaleee mas. Dia sama sekali gak lihat wajahku saat berbicara.
"Gak buruk juga sih, dika tampan, kompeten. Seumuran lah dengan mu. Gak kayak aku..udah tua."
Siregar beranjak dari ranjang dan masuk kedalam kamar mandi.
mode angry bikin siapa aja bakalan kenak kesensiannya. Termasuk gue.
Huhuhuhu.. yo wes lah, gue tidur aja..ketimbang kesana lagi. Entar dia tambah marah.

Decitan ranjang, dan tumpuan bobot disebelah gue. yang pasti itu siregar.. memeluk dalam keadaan berbaring.
"Aku cemburu sayang.."
"Aku mencintaimu.."
Gue lalu berbalik, bikin dia kaget..hampir aja numplek.

"Loh belom tidur??"
Dia menggaruk kening, tanda gugup ekkeke..
"Kalo cemburu tuh bilang. Aku juga kaget lohh sayang, budhe mu tuh datang-datang sksd..tyus nerocos sepanjang rel sepur. Emang keluargamu gak tau kalo kamu mau married lagi??"
"Bukannya gak tau, tapi belom dikasih tau sama mama.."
Hmmm pantesan, gak ngenalin siapa gue.
"Bobo aja yuk.."
"Males harus balik ke bawah.."
Siregar menggeser ranjang dibawah, dan tidur dibawah gue..
"Bbq nya gimana???"
"Entar sorean mungkin mateng semuanya.. udah tinggal tidur..entar luna juga koar-koar.. tau mau aku tidurin??"
Gue menampar bibirnya..karna posisi gue diatasnya pas. Dia malah ketawa..
"Ihh..mukanya merah.. kayak tomat. Boleh dicium gak?? Tau digigit?"
"Sayaaaaang paan sih kamu.."
Gue mengeser posisi ketengah. Gak mau lihat wajah ketawanya siregar.
Hasyemm digodain calon suami tuh rasanya kayak geli-geli gimana gituh.

Nikahin aku Om!!! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang