Holiday

1.8K 63 2
                                    

Bulan agustus, bilangnya banyak orang mantu.,.
Tapi gue cuma pingin berdua sama abang siregar tanpa si kembar rachel., mungkin bisa dibilang egois, maunya berduaan terus. Kata mertua, gue lagi ngidam.

Udah telat 4 bulan,. Dan emang ada calon baby di kandungan. Senengnya abang,..
Bela-belain cuti seminggu, buat nemenin holiday.

Dress favorit gue,mulai gak muat. Mungkin ya nambah berat badan huduuh..

"Bang..."
Siregar menoleh kearahku, dengan menyeruput kopi hitam miliknya.
"Adek didalam sini, mau ngajak jalan-jalan.."
Gue mengelus perut yang masih terlihat rata,.

"Ayo.."

"Hah? Seriusan?? Langsung nih? Kerjaan gimana?"
Sangking semangatnya,dengkul gue terantuk ujung meja.dan itu rasanya WOWO banget.

"Mamaaaa...sakit.."
Mas suami berdecak, tanpa diminta dia udah mengelus-elus(¿) sambil ngomel.

"Sembrono.."
"Baju apa aja yang mau dibawa? Aku tatain.."
Dia masuk kedalam kamar kami, dengan gue yang dibelakang sambil bersenandung.

"Beliin Bh baru atau gak usah pake sama sekali?"
Gue bicara tepat dibelakang kupingnya,. Sengaja.

"Olahraga dulu yuk, sebelum holiday.."
Cengiran warning tercetak jelas,.
Sukses bikin gue merinding.

"Emoooh..."

.
.
.

Karna suatu hal tadi, hemm..akhirnya gue nyampek ditempat tujuan malem banget. Abang suami, kalo pake baju hitam sexynya menonjol, pingin lagi. Errr

Kita berdua nginep di vila Deket sama pantai,. Seger gitu,. Termasuk privasi sih,. Karna masih punyanya mas suami, jarang dimari soale sibuk sama kerjaan tapi masih terawat.

Gue nunjuk apa yang dia lakuin,. Karna pas udah masuk sini,. Gue ngacir ngeliat pemandangan diluar..huh ini kalo pagi, kayaknya lebih seru deh.

"Mau ini gak?
Gue melangkah kearah suami, yang sibuk menata design tart,. gak usah cantik-cantik entar juga abis dimakan bang.
"Mas, aku capek.. tidur yuks.."

"Maunya, ... gak bisa makan dulu baru tidur.."
Makan itu malem-malem gue bisa gembrot bang,.

Seneng gitu berhasil bikin gue makan ini cake, yang kalori sama gulanya super high. Hemmm

"Nyaman ya disini, jadi pingin berdua terussss.."
Senyum-senyum malu duh si abang,. Meleleh hati adek wkkk

"Duh sana tidur."

Bang suami buru-buru beranjak buat ngunciin pintu dan melangkah kelantai atas.
Gue yang dapatin kelakuan aneh dia,hanya cuma ketawa,. Udah berapa lama hidup satu atap masih aja malu-malu bang.





 Udah berapa lama hidup satu atap masih aja malu-malu bang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampakan vila suami dipagi hari, seger yaaa

pagi-pagi banget gue sama dia, nyeruput kelapa mudah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


pagi-pagi banget gue sama dia, nyeruput kelapa mudah.. ditemenin perasaan yang lagi berflower,. Kan pasti tau tadi malem ngapa aja, setelah ninggalin gue yang lagi makan cake weh weh

Gue geret dia buat nemenin mainin ayunan yang masih deket vila,. Awalnya sih nolak,. Tapi lama-lama luluh juga

"Aku sayang kamu uhh my husband..."
Ku peluk dia dari belakang,. 
lelaki ini tuh tetep muda, kayaknya sih baby face.. dari awal sampek kita berkeluarga kayak gak menua. Tetep ngenomi=muda

"Sekarang sok inggris omong cintanya.. hemmm.. ketularan siapa?"
Siregar menyuruhku untuk berdiri gantia  dia yang duduk diayunan, setelah itu baru aku disuruh duduh diatas pahanya.

"o wes, aku tresno karo awakmu sayang kooooeeeh.."

"Bah.. lucuk banget, boleh dong titip adeknya 2 disini?"
Ge nyubit tangannya yang melingkar diperutku. Enak aja mau dua, yang ngelahirin tuh looh capek.

"Dek,. Kamu gembrotan ya?"
Gue teken dah tuh paha,.. biarin kena kena deh..sebel deh, dikatain gembrot.

"Loh..loh.. ojo, ambrol engko ayunan e gak kuat.."
Dia beranjak berdiri,dan gandeng gue ketempat lain.

"Dibilang gembrot aja nesu, malah enak kan anget, gak butuh selimut.empuk pula.."
serah deh mas,. Yang penting kamu happy gue juga happy, tapi jangan lupa uang saku ditambah gitu aja deh.

Kita tuh berdua disana udah kayak pasangan newbie yang baru nikah.

Nikahin aku Om!!! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang