Reouni

2.2K 115 6
                                    

Jam dinding gue masih nunjukin pukul 4 sore. Dan besok udah memasuki bulan ramadhan. Jadi bu bos, kasih sehari buat libur. Duh baik banget euuhh..
Gue yang lagi gak mau kemana-mana. Berdiam diri di kamar sambil dengerin, BTS-Airplane pt.2 ..

Notif wa gue centung-centung dari tadi. Enggan untuk membuka. Apalagi kalo bukan grup insya Allah istiqomah kalo gak Munajat cinta buatan Banyu dkk.
Pasrah, akhirnya gue membuka satu-persatu tuh notifakasi.
Mereka ngajakin reuni ternyata. Jarang kumpul sih, udah sibuk sama kehidupan masing-masing.

"Ngapa dah pake dress code segala?? Wong cuma bertiga."
"Suka gak bener deh ni yuyu."
Sambil membalas chat mereka. Gesekan Suara pintu kamar gue, terbuka dari luar. Tersembullah, sepupuku.. yang nginap beberapa hari dirumah.

"Ren, disuruh beli sabun cucian sama budhe. Aku yang anterin."
Gue memberikan dia sign jempol. Tanda okay or setuju mungkin.

"Jangan lama-lama ta tunggu dek depan."
Mas ku ini 75% mirip sama Yifan EXO. Tapi gak tinggi amat sih, poin plusnya..kulit putih,hidung mancung, ganteng,otak encer alias cerdas. Gebet boleh?? Ahahaa

Hanya menggunakan kulot berwarna hitam dan blus salur warna pink&baby blue udah bikin gue cantik. Pede tingkat akut.kekekke

yifan kw natap gue dari bawah sampai atas..dan balik lagi ke bawah.
"Apaan sih mas??"
"Cantik ya?? Makasih."

"Punya adek satu pedenya gak ketulungan. Wong yang terlihat cuma bungkusan lemak berjalan aja bangga."
Ngik ngok.. gue berasa dikomentarin anti fans.HAsyeem 😡
Gue ngekorin mas gue, dia itu mau diapain juga cocok. Pakek kolor doang wes mening.

"Jangan lama-lama lohh, gue ada acara sama yuyu."
Dengan memegang pundaknya gue naik ke motor kesayangan gue. No sebut merk ehehe

"Gimana mau punya pacar mereka, kalo jalan mulu sama elo mbrooot."
Yifan kw memesangkan helm satunya ke kepala gue. Dia ini anak tunggal..jadi seneng banget gangguin gue. Berasa punya adek dadakan jare ne..
Tanpa menjawab,gue nyenden ke punggungnya dan memainkan telunjuk jari gue disana.

.......c..c.c....c.c..

List catatan dari ibu gue udah clear. Sekarang gue lagi di area pembalut. Tanpa diekori mas sastra alias yifan kw.
Lagi masukin atu-atu tuh pembalut avail warna merah kedalam keranjang bawaan. Sapaan seseorang diujung sono membuyarkan kegiatan gue.
Sono noh, diujung rak.. ada mas sastra sama cewek. Cantik biuuut.. eh eh.. tapi muka mas gue gak slow gitu.
Masih gue tatap, takutnya tuh orang nyakitin mas gue lagi.
Mungkin ikatan batin gue sama mas sastra itu lebih kuat kali ya.dan Pandangan kita bertemu.

"Bunda, kok beli pembalut?? Yah.. gak jadi buat baby doong.. kamu men ya???"
Kampr** edun bener tuh mulut. Bisa-bisanya omong ngana tanpa direm tau lebih baik gak usah omong gitu.
Gue lihat sekelilingi, cewek semua bruh.. senyum-senyum gitu sama omongan sastra edun.

"Apaan sih.."
"Ayo pulang, malu-malu in."
Kulihat dia pamitan sama dia, gantian ekspresi gak slow berpindah ke raut muka cewek itu. Apalagi ini??? Drama lagi.
Mas sastra memakaikan jaket yang melekat di tubuhnya ke tubuh gue dan menggandengku ke kasir.

"Pengantin baru ya mbak??"
"Pantesan masih anget gitu ya, pah."
Wadoh, mbak-mbak eh salah ibu-ibu yang tersenyum tadi menyimpulkan kalo gue sama dia pasangan suami-istri. Gila aja, incess dooong gue.

"Ya..mbak. mau ngebut. Ehh dianya halangan. Kan gatot."
Senyum menjengkelkan tercetak jelas di muka yifan kw.
Gue menipuk punggungnya dan melangkah keluar terlebih dahulu.

.... ...c.....x......d.......

gak cukup dek situ, sastra meminta gue untuk datang ke acara pernikahan temannya. Buwoh broo.. kan baper.. mendino gak deng,, jarang seh dapet undangan buwoh. Masukin amplop mulu, kapan gue dikasih amplop eheheh..

Nikahin aku Om!!! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang