Perasaan yang salah

2.9K 78 0
                                    

Gue lagi ada tamu,. Jimin sama minren pagi-pagi udah nunut sarapan,. Katanya mereka bosen,. Dirumah...gak ada temen main.,
Gue mah welcome banget ye, ada mereka rumah rame. Tapi, gue nemuin gelagat aneh dari razel. Sedari tadi, anak gue  merhatian minren terus..
Wadaw, jangan bilang nak kamu naksir dia., bisa repot entar

Nih emak satu, emang gak bisa disebut tante beranak 2. Masih kelihatan abg, ya gak bedalah baby face kayak gue sama jimin. Belom tau aja, kalo dirumah udah punya suami sekaligus hasil karya bapakke.

"Razel, masuk jam berapa nak? Sekalian nebeng papa sana."
Yang ditanya masih enggan mengalihkan pandangannya.

"Razel?"

"Eh,...iya ma.. aku sama papa."
Duh gusti, fix ini mah.

.
.
.

Quality time, bersama mereka. Mengingatkan ,. Tentang gimana rasanya mencintai dan terluka karna itu.
Diantara kita, yang paling cepet akrab sama situasi ya minren..makanya dia laku duluan ketimbang gue sama jimin.,
Parasnya yang rupawan, berhati helo kitty., tapi tenaga kuli bangunan. Agak gak singkron gitu,. Gue sempet shock,.dinikahin guanlin.

Tentang guanlin, gak terlalu kenal. Dia dulu anaknya cuek.., omong cuma berapa kata.,
Dan kenapa hal kayak gitu juga nurun keanaknya. Baby leo sama Baby Sanghyuk. Top banget, titisan guanlin.

"Eh,. Guanlin masih ngurusin cafenya?"

"Heem,., mayan bisa bantu beli susu buat baby." Ujarnya.

"Ngurus, 3 baby sekaligus.. bingung gak??" Dah gue kepo

"Awalnya stres, Sanghyuk kalo sebelum tidur gak ngunyel-unyel mukanya guanlin gak bisa tidur.."

Gue mah senyum aja denger ucapan minren, segitu parahnya.
Entar guweh gitu gak ya kalo punya anak dari rahim diri gue sendir.

"Aku kok berasa ada yang aneh sama razel,bun."
Minren mendekatkan mukanya kearah kami.

"Aneh kenapa loo anak gue?"

Minren mengerutkan keningnya dan tak lagi membahas perihal razel.

..........
Sekitar beberapa jam yang lalu, jimin udah pulang duluan di jemput yayang beb. Tinggal lah guwe sama minren diruang tamu.. awalnya sih keadaan selow; entah kenapa kedatangan razel yang abis pulang sekolah plus banjir keringatnya kayaknya sih lanjut ekskul deh. Duduk disamping gueweh.

"Kak, ganti baju dulu gih, terus makan."
Naluri seorang ibuk ke anaknya gini bat, berasa guwe tuh berojolin razel.

"Bentar maa.. "

kulihat minren seperti ingin berkata sesuatu, mulut kecilnya sedikit bergerak-gerak lucuk.

"Elo kenap..." kalimat gue kepotong sama pertanyaan dari minren yang mungkin terarah ke anak gue razel.

"Razel suka ya sama aku?"

Respon razel langsung menatap mata minren tanpa malu., wajah kekanakan dari anak aku. Sekarang berubah dewasa, tatapan tegas kayak bapaknya.

"Hehh.. babon, kamu nanyak aneh-aneh banget.. ingat guanlin dirumah buk."
Gue menampik lengan minren,. Sedikit melototi dirinya.

"Saya memang menyukai anda,. Suka sesama lelaki dan perempuan. Bukan suka yang kagumi semata.."

WUUAAT??????

Gue menatap keduanya tanpa ingin bertanya lebih. Menunggu penjelasan dari razel.

"Udah lama rasa ini tumbuh tanpa dicegah, dimata aku.. tante miren itu sosok yang dewasa melebihi aku, lembut, aku suka.. tapi sudahlah.. yang penting sekarang Udah bahagia sama om guanlin."

"Mampus,. Anak guwe." Berkata tanpa suara ke arah minren. Suasana jadi canggung. Setelah omong seperti itu, tanpa pembicaraan lagi, anak gue nyium pipi minren.

"Eh eloo.. tarik nafas.. terus buang.."
Minren kayak orang blank diperlakuin seperti itu.

"razel sama banyu itu sama deh, sama-sama bikin detak jantung aku mompanya lebih giat lagi."

Minren menggenggam tangan gue, untuk tidak memberitahukan hal kayak gini ke guanlin. Termasuk jimin sekalipun.

"Sepertinya anakku jatuh cinta ke hati yang salah.. duh anak lanang..gimana bicariin sama suami coba."

Mereka berdua masih saling menatap, tanpa tau dibalik pintu depan ada seseorang yang mematung sedari tadi.,

#yuh siapa tuh?? Guanlin kah?? Atau....

Nikahin aku Om!!! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang