11. Syarat dari Syifa

3.9K 217 1
                                    

==Kehilangan-INHJ❌==

Siang ini jam istirahat ke satu azka sudah duduk disalah satu bangku kosang kantin.

Kalian tau kan azka menunggu siapa/?
Sudah pasti Syifa.

"Syifa mana sih lama banget dah" gerutunya.

5 menit-

Syifa datang menghampiri azka dan duduk berhadapan dengannya.

"Dateng juga lo, lama banget sih. Ngapain aja?" Balas tanya Azka.

"Cuma telat 5 menit doang aja bawel"Jawab syifa dengan mengkrucutkan bibir nya.

" yaudah, lo mau kan deket sama gue? Maksud gue temen? Lebih juga boleh"

Syifa tampak berfikir sebentar seraya menjawab.

"Gini aja, aku tantang kamu makan bakmie, siapa yang habis duluan tar boleh kasih permintaan dan harus di turutin. Gimana? Deal?" Syifa mengulurkan tangannya

"Ayolah gue terima tantangan lo" ucap lantang Azka dengan menerima uluran tangan syifa.

Syifa berdiri dan berjalan kearah ibu kantin, memesan 2 bakmie untuk nya dan azka.

10 menit-

Bakmie itu selesai di buat, syifa membawanya kembali ke meja.

"Nih"

"Oke aku itung 1-2-3 mulai"

Azka dan syifa berlomba menghabiskan bakmie tersebut.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Kini bakmie syifa telah habis sedangkan Azka masih tersisa sedikit mie dalam mangkuknya.

"Yes Aku duluan" Syifa bersorak riang.

Azka hanya memasang muka sebal dengan mengunyah bakmie yang ada dalam mulutnya.

Setelah Mie yang di mangkuk Azka habis "Gila pantes aja pipi lo chuby  makan nya rakus gitu"

Syifa menatap sinis ke arah Azka "Dih Apaan, baru kali ini aku makan cepet kaya gini. Ini juga biar aku menang"

"Yaudah deh kan kamu kalah nih, kamu mau kan deket sama aku?

Azka menganggukan kepalanya satu kali.

"Nah kalo kamu mau deket atau berteman sama aku, kamu harus ikutin mau aku"

"Iya apa? Semua yang lo mau pasti gue ikutin ko. Lo mau gue nikahin lo juga pasti gue ikutin" enteng Azka.

"Ih azka serius, Aku mau kamu jadi anak rajin, ga bully orang, ga jail, ga nakal, intinya Anak baik deh" lanjut syifa

Mata azka membulat sempurna.
"Anjir?Gue ga nakal? Gila kali ga bi-"

"Katanya apapun yang aku mau bakal di turutin" potong syifa.

"Tapi masa seorang Naufan Raid Azka jadi anak baik? Oh apa kata dunia" Ucap Azka.

"Yaudah ga diikutin juga ga papa, tapi aku ga mau deket sama kamu ga mau temenan sama kamu" Balas syifa.

"Yah syif, yaudah deh gue bakalan ga nakal lagi, jadi rajin, jadi anak baik demi lo"

Azka terpaksa menjawab itu jika tidak pasti ia tak akan dapat dekat dengan gadis yang selama ini ia cintai.

Syifa memasang senyum devil, seperti ada sesuatu dalam benaknya kini.

"Yaudah buktiin" ucap syifa.

Azka mengrenyitkan dahinya.
"Buktiin gimana?"

"Masukin baju kamu kedalem celana, terus dasi nya di pakai"

KEHILANGAN (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang