==KEHILANGAN❌-INHJ==
•AUTHOR Point Of View•
Azka menggenggam tangan Syifa. Banyak pasang mata yang memperhatikan mereka.
Azka mengajak syifa ke kantin, menghampiri Aidan dan Adiknya Aisyah yang tengah duduk.
"Haii Aisyah?"
Aisyah menoleh, menatap Azka. "Azka"
Aidan mengerutkan keningnya, bingung karena tangan syifa yang di genggam erat oleh azka juga bingung mengapa Adiknya dapat mengenal Rival nya sendiri.
"De, lo kok bisa kenal sama dia?" tanya Aidan sinis.
Baru saja aisyah ingin berbicara ia sudah di potong oleh syifa duluan "Ah.. Itu waktu aisyah sakit aku jenguk terus bawa Azka"
Aisyah dan Azka mengangguk mengiyakan, Syifa kemudian menarik lengan Azka "Mm Dan, syah. Aku sama Azka kesana dulu ya"
Syifa menarik tangan Azka ke dekat lapangan basket.
"Syif Ngapain kesini sih? Gue laper tau" ucap Azka sedikit merajuk.
Syifa tersenyum simpul, ia berjalan acuh kemudian masuk kelapangan.
"Berani lawan aku gak main basket?" tanya tantang Syifa.
Azka menampilkan smirk nya dan berjalan mendekati Syifa.
"Siapa takut" ujar nya sambil mencubit pelan pipi chuby Syifa.
Syifa memengang sebentar pipinya lalu berlari mengambil bola basket yang berada di pojok lapangan.
Syifa mendrible bola tersebut sambil menghampiri Azka.
"Eh syif, seriusan? Lo nantangin gue? Mana lo pake rok lagi, gak takut kalah lo?"
Syifa menepuk jidatnya pelan "Ish bentar ya, aku ganti pake celana dulu"
Syifa berlari menuju lokernya, mengambil celana olahraganya dan menggantinya.
Ia kemudian kembali ke lapangan basket, menghampiri azka yang tengah menunggunya.
"Ayok!"
Azka mendrible bola nya kemudian bertanding dengan Syifa.
--------
Sudah hampir setengah jam mereka bermain, dan Azka mendapat skor tinggi hanya saja tak lebih tinggi dari Syifa.
"Huh, Gue akuin lo jago" ungkap Azka.
Syifa menaikan sedikit dagunya "Syifa gitu loh"
"Gue kira lo cuma bisa merintah orang untuk rapih ternyata enggak hh" Ucap Azka dengan sedikit kekehan.
Syifa tersenyum simpul
Azka meraih tangan Syifa dan menariknya pelan keluar dari lapangan basket.
"Kenapa lo tarik gue tadi dari kantin?" tanya Azka seraya mendudukan bokong nya di kursi luar lapangan.
"Ah itu tadi, Anu. Amm gak papa cuma.."
"Apasih? Anu am am apaan?" tanya Azka lagi.
"Pokonya kalo kamu ketemu sama Aisyah di depan Aidan pura pura gak kenal ya" Ujar Syifa.
Azka mengerutkan keningnya tak mengerti "kenapa emangnya?"
"Gak Papa, Aisyah kan Ade nya Aidan. Dan sedang kan kamu kan musuh nya" Syifa menghela nafasnya. "Oh iya jangan biarin Ari tau kalo Aisyah ade nya Aidan ya, aku liat Aisyah bisa ketawa ketawa sama Ari, kek nya dia nyaman. Aku cuma pengen Aisyah bahagia"
Azka semakin tak mengerti "Emang Aisyah kenapa? Gak pernah bahagia?"
"Ih bukan gitu, pokonya ceritanya panjang. Kamu juga gak perlu tau" Jelas Syifa.
Azka mencebikan bibirnya.
Syifa menoleh menatap Azka, ia terkekeh geli melihatnya.
"Oh iya Ari suka sama Aisyah ga?" tanya Syifa.
"Suka kek nya, banget lagi" jawab Azka.
Syifa terdiam, ia tak tega terhadap Ari.
Ia memikirkan bagaimana jika nanti Aisyah benar benar pergi.
Dan bagaimana perasaan Ari nanti?
"Lo kenapa?"
Syifa tersadar dari lamunannya lantas menggelengkan kepala.
Kring... (Bayangin bel masuk)
"Syif bel, gue anterin ke kelas ya?"
Syifa mengangguk mengiyakan.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
KEHILANGAN (end)
FanfictionTAHAP REVISI! AKU MOHON BANGET BUAT BACA, BACA CERITA YANG LAIN AJA DI WORK KU, KARENA YANG INI LAGI DI REVISI. SENGAJA GA AKU UNPUB SOALNYA PEMBACA DULU UDAH PADA BEDA TEMPAT. AKU SAYANG SAMA VOTE NYA HIKS:( SATU TAHUN BUAT INI DAN RASANYA SAYANG...