==Kehilangan-INHJ❌==
Pagi ini jam 06.05 AM
Ari berjalan menaiki 1/1 anak tangga menuju Rooftop sekolah dimana tempat itu adalah markas geng BS&GS.Ari sudah sampai di Rooftop tepat di lantai 3.
Disana sudah terdapat teman temannya yang sedang asik bercanda gurau.
"Woyy morning bruh" Ucap Ari seraya ikut duduk bersama semua teman-temannya.
"ihh Ari ko lo tumben telat, gue kangen tau" Ucap perempuan yang langsung memeluk tangan Ari.
Ari melepaskan tangannya "Apaan sih"
"Lo ko gitu sih ri?" angel bertanya.
Ari memutar bola matanya malas.
"Gini ya ngel, gue udah berapa kali bilang sama lo gue itu cuma nganggep lo adik!" Tekan Ari seraya beranjak pergi.
"Mau lo anggap gue apapun gue akan tetep cinta sama lo ri, Selamanya!" Teriak angel.
Ari menuruni tangga dan berjalan menuju kelasnya.
Melempar tas kemejanya dan duduk di tempatnya dengan keadaan kesal.
Ari kesal karena angel selalu saja mencintainya.
Ari sayang Angel, tapi sebagai adik. Dan Ari tidak mau jika Angel terus mengharapakan cinta darinya yang sudah pasti tidak akan pernah angel dapatkan.
Sebenarnya Ari tak ingin membuat Angel terluka, tapi lebih baik seperti ini dari pada ia harus berpura-pura untuk membalas cinta gadis itu.
Ari mengeluarkan iPhone di saku celana abu-abu nya.
Membuka Apk INSTAGRAM.
Ia melihat beranda dan ada snapinstagram dari Syifa.
Ari membuka itu.
@rasyifap
Ps; Aisyah terbaring lemah di ranjang pasien.
@Aisyahaqilahh GetWellSon Adik kecil ku😿
Kirim pesan..
Mata Ari terbelalak melihat foto yang ada dalam Sg rasyifa, kemudian Ari teringat bahwa ia sempat meminta ID LINE Aisyah dengan cepat ia mengirim pesan padanya.
•LINE•
←Aisyahaqilahh
Ariirhamm: P
Ariirhamm: P
Ariirhamm: Add back
Ariirhamm: Syah lo kenapa? Di sg nya syifa lo kaya yang sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEHILANGAN (end)
FanfictionTAHAP REVISI! AKU MOHON BANGET BUAT BACA, BACA CERITA YANG LAIN AJA DI WORK KU, KARENA YANG INI LAGI DI REVISI. SENGAJA GA AKU UNPUB SOALNYA PEMBACA DULU UDAH PADA BEDA TEMPAT. AKU SAYANG SAMA VOTE NYA HIKS:( SATU TAHUN BUAT INI DAN RASANYA SAYANG...