Rena POV*
Aku Rena, kalian tau siapa aku bukan?
Ya aku ibu dari Aidan dan Aisyah, ibu yang tak bertanggung jawab yang tak pernah menyayangi anak ku Aisyah.
Walau begitu kalian tak tahu kan di hati ku tak ada sedikit celah untuk Aisyah, melainkan semua isi hatiku.
Semua isi hatiku terisi oleh anakku,termasuk Aisyah.
Aku sangat menyayangi Aisyah.
Tapi ego selalu menghalangiku.
Saat pertamakali tau jika Aisyah adalah anakku, setelah 13 tahun lamanya ingin sekali aku memeluknya.
Mencium puncuk kepalanya, mengelus rambut layaknya seorang ibu yang merindukan anaknya.
Tapi aku tak bisa, sudah ku bilang ego menghalangiku.
Kebencianku terhadap suamiku yang mendua mampu mengatakan bahwa aku juga membenci Aisyah.
Aku bingung, sangat bingung pada diriku sendiri.
Aisyah, gadis kecil yang tak punya salah kenapa harus aku katakan benci?
Saat suamiku meninggal dunia, hatiku sakit.
Saat itulah aku menyadari rasa benci ku terkalahkan oleh rasa cintaku.
Dan saat itu pula, aku ingin sekali memeluk Aisyah.
Menangis bersama, membagi duka.
Tapi aku tak bisa.
Segala cara aku lakukan untuk menyampaikan rasa sayang ku walau tak secara langsung.
Aku membayar banyak bodyguard buat Aisyah, itu untuk apa? Untuk apalagi jika bukan untuk menjaganya.
Aku tak ingin terjadi hal hal buruk apapun terhadap anakku.
Aku menyekolahkannya homeschooling untuk apa? Supaya dia terhindar dari bahaya nya di luar.
Aku tau Aisyah beda, maka dari itu, aku takut terjadi apa apa dengan Aisyah.
===
AuthorPOV*
Kini Rena tengah berada di ruang kerjanya.
Akhir akhir ini ia selalu tak fokus mengerjakan pekerjaannya.
Semua pikirannya, semua isi benaknya terisi oleh Aisyah.
Bagaimana keadaan Aisyah sekarang?
Pertanyaan itu lah yang selalu terlintas di pikirannya.
Rena menghentikan pekerjaannya, ia menutup laptop yang ada di depannya.
Rena menyender, ia menatap langit langit ruangan itu.
Ia menarih handphone, mencari kontak Aidan kemudian menekan tombol telfon.
Hanya dalam waktu singkat telfon nya terangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEHILANGAN (end)
FanfictionTAHAP REVISI! AKU MOHON BANGET BUAT BACA, BACA CERITA YANG LAIN AJA DI WORK KU, KARENA YANG INI LAGI DI REVISI. SENGAJA GA AKU UNPUB SOALNYA PEMBACA DULU UDAH PADA BEDA TEMPAT. AKU SAYANG SAMA VOTE NYA HIKS:( SATU TAHUN BUAT INI DAN RASANYA SAYANG...