==Kehilangan-INHJ❌==
°SKIP°
Sudah 3 Hari Aisyah di rawat dirumah sakit.
"Shh sa-kit" ringis Aisyah dengan memegangi tumit kepalanya.
Aisyah memasukan jari jari tangan ke sela-sela rambutnya.
Sekumpulan rambut rontok.
Aisyah memandangi rambut tersebut.
"Semakin kesini rambut aku semakin tipis" gumamnya pelan.Aisyah kini tengah duduk menyender di ranjang ruangan sendirian karena Aidan tengah mengurus perizinan pulang untuk Aisyah.
Aisyah teringat pada 2 hari lalu saat ia di suapi oleh Ari.
"Entah mengapa hari itu saat bersama Ari aku merasa nyaman. Padahal kita hanya sebentar bertemu" gumam Aisyah dengan senyumannya.
'Apa aku menyukai Ari?'-batin Aisyah.
"Jika Aku menyukai Ari apa mungkin Ari juga menyukai ku?"
Ceklek..
"De lo udah boleh pulang nanti malem" ucap sang kaka sambil membuka pintu dan langsung memeluk Adiknya.
Aisyah tersenyum lemah "Bagus kalo gitu lagi pula Ais bosen disini"
Aidan melepas pelan pelukan tersebut.
Menangkup halus pipi Adiknya.
"Apa yang lo mau setelah ini?"Aisyah berfikir sejenak kemudian terbayang ide dalam benaknya.
"Boleh engga Aisyah sekolah biasa untuk habisin waktu Aisyah selama 4 minggu ini?"Aidan tersentak kaget.
'Apa lo ga mau sedikit pun berjuang hidup demi gue? Kaka lo?'-
Ingin sekali Aidan menanyakan itu, tapi apa daya pertanyaannya pasti akan membuat Adik kecilnya ini terpuruk sedih.Aidan kemudian memaksakan untuk tersenyum "gue usahain yah"
Aisyah bersorak riang.
Impian nya selama 2 tahun ini sebentar lagi akan terkabul.(/Apa aku belom cerita Aisyah kapan mulai homeschooling?/)
Aisyah mulai homeschooling sejak 2 tahun lalu dimana Aisyah masih kelas 2 SMP.
Aisyah di vonis dokter sudah menderit kanker stadium 1.
Sebelumnya sama sekali tak ada yang mengetahui tentang penyakit mematikan yang ia derita sampai dimana Aisyah mengetahui bahwa Aidan adalah kakaknya dan disitu juga Aidan mengetahui akan penyakit Aisyah.
Saat Ayah dari Adik berkakak ini meninggal dunia Aidan memberitahu kepada ibunya bahwa Aisyah penderita penyakit mematikan tersebut dan mulai saat itu Aisyah keluar dari sekolah biasa dan melanjutkanya sekolah di rumah/homeschooling.
"Ka mommy ko ga jenguk Ais selama 3 hari ini?" pertanyaan itu terlontar dari bibir ranum Aisyah.
Aidan menunduk.
'Gue baru inget mom ga kesini, sepenting apa pekerjaan nya sampe-sampe anak nya ini di lupain. Kasian lo de gue harap lo akan selalu sabar dengan sikap mommy'-batin Aidan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEHILANGAN (end)
FanficTAHAP REVISI! AKU MOHON BANGET BUAT BACA, BACA CERITA YANG LAIN AJA DI WORK KU, KARENA YANG INI LAGI DI REVISI. SENGAJA GA AKU UNPUB SOALNYA PEMBACA DULU UDAH PADA BEDA TEMPAT. AKU SAYANG SAMA VOTE NYA HIKS:( SATU TAHUN BUAT INI DAN RASANYA SAYANG...