4.(Pacaran)

179 18 2
                                    

Apa aku tidak bisa memiliki Hati dan Cintamu?

****

*****

Addley tersenyum bahagia sepanjang jalan menuju Rumahnya membuat Reyna bergidik ngeri.

"Lo sehat kan Add? "

Addley mengangguk riang "Sehat kok"

"Add, Kenapa Gavin tiba-tiba nembak lo? "Pertanyaan Reyna membuat Addley mendelik tidak suka.

"Maksud Kamu! "Ketus Addley.

Reyna menggaruk kepalanya yang tak gatal "Bukan Yang lo pikirin, Add. Tapi Aneh aja Tiba-tiba Gavin Nembak lo, padahal selama ini, Perilaku Gavin kan selalu dingin sama Lo. "

Addley mengangguk mengiyakan, Benar yang dibilang Reyna selama ini Arsen selalu bersikap Dingin dan Kasar padanya lalu kenapa tiba-tiba Menembaknya seperti tadi Siang.

"Mungkin, Arsen baru sadar bahwa Aku yang mencintai Arsen dengan tulus, "Ucap Addley yang tidak mengambil pusing tindakan Arsen.

Reyna menghela nafasnya kasar.

Terserahlah, Yang pasti jika Addley sedikit saja menangis, akan ia pastikan, Pria itu akan mati ditangannya.

♡♡♡♡

Arsen melempar tasnya diatas Kasur dengan kesal sambil mengacak rambutnya frustasi.

"Argghh..."

"Ck! Bodoh banget Gue! Kenapa gue dengan Lancar, Bilang kayak gitu, dan kenapa Jantung gue berdetak saat melihat Addley tersenyum senang. "

Arsen menatap Langit-langit kamarnya mereka ulang apa yang ia lakukan lima jam yang lalu.

Dering teleponnya berbunyi membuat Arsen mengambil ponselnya lalu menempelkan Di telinganya.

"....."

"Udah pulang. "

"....."

"Kapan? "

"....."

"Aku gak Bisa, Sorry, "

"....."

"Lain Kali ya, By "

"....."

"See You, "

"....."

"You Too "

Arsen menaruh ponselnya di nakas lalu masuk ke Kamar mandi, menjernihkan pikirannya.

Arsen keluar menggunakan setelan Santai Rumah, Tangannya mengusap rambutnya menggunakan Handuk.

Mata Hijaunya melirik ponselnya yang memunculkan Notifikasi dari Line. Tangannya segera membuka Aplikasi Linenya, tertera Nama Addley di Chatnya.

AddleyGA : Hai Arsen!
AddleyGA : udah Sampai rumah belum?
AddleyGA : Aku udah sampai dari Tadi, Mau Mandi dulu ya.
AddleyGA : Udah Mandi, Enak ya Seger.
AddleyGA : Kok Gak di bales Sih, Lagi Tidur Ya?

Arsen membanting Ponselnya di Kasur, Baru semenit Ponselnya kembali bergetar.

AddleyGA Cuman dibaca Doang? Yaudah aku tahu Arsen capek, Istirahat ya, Aku gak mau Arsen Sakit 😊

Dear, Arsen... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang