10.kembali

2.7K 130 0
                                    

Happy reading...

   Hari ini Reina sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Setelah menjalani serangkaian macam pengobatan akhirnya Reina sudah boleh kembali kerumahnya.

Reina sangat senang pagi ini karena Dirga yang mengantarnya untuk pulang

Reina tak henti-hentinya tersenyum sambil melihat keluar jendela yang tengah turun hujan.

Reina menurunkan kaca mobilnya dan mengeluarkan tangannya untuk menyentuh air hujan.

Dirga yang melihat Reina mengeluarkan tangannya menegurnya
"Rein tangannya jangan dikeluarin bahaya" ucap Dirga .

"Aku suka hujan ga. Namaku kan artinya hujan, jadi aku suka hujan"

"Tapi itu bahaya Rein"

"Kenapa?"

"Nanti tangan kamu keserempet sama mobil yang lewat" Dirga kembali menaikan kaca mobilnya .

Reina mendegus kesal
"Ck! Dirga turunin gak kacanya" kesal Reina.

"Gak Rein"

"Dirga turunin gak"

Dirga menarik nafasnya dalam
"Yaudah" ucap Dirga pasrah, ia kembali menurunkan kaca mobil yang tadi sempat ia kunci agar Reina tak menurukannya kembali.

Reina kembali mengeluarkan tangannya dan dengan sengaja ia mengumpulkan air hujan dan.

Byurrrr....

Reina menyiram Dirga dengan air hujan yang tadi ia kumpulkan ditanganya .

Reina tertawa saat melihat wajah kesal Dirga.

Reina memayungkan mulutnya
"Kamu marah?" tanya Reina saat ia melihat perubahan raut wajah Dirga.

Dirga menepikan mobilnya dan mematikan mesin mobilnya
"Aku gak marah ,tapi aku gak suka kalau kamu keluarin tangan kamu r
Rein itu bahaya ,apalagi tadi kamu ciprakin air dimata aku gimana kalau tadi aku kelilipan terus aku gak bisa liat jalan dan kita"

"Maaf" ucap Reina dengan nada bersalah

"Iya ,aku juga minta maaf yah tadi marah-marah" Ucap Dirga sambil mengusap rambut panjang sebahu Reina .

Reina hanya menggaguk .

"Yaudah sekarang aku pengen bawa kamu ke suatu tempat yang bakalan buat ingatan kamu kembali lagi"

"Kamu serius"

"Iya"

Reina kembali memeluk dirga
"Makasih,  Reina sayang Dirga" ucap Reina membuat senyum Dirga mekar seketika.

"Iya Dirga juga sayang Reina" ucap dirga sambil mencium puncak kepala Reina dengan sayang.

Mereka akhirnya melanjutkan perjalanan mereka ketempat yang tadi dirga bilang ke Reina .

Reina yang sedari tadi tersenyum sambil mengengam satu tangan dirga.

Setelah menempuh perjalanan selama 1jam lebih akhirnya mereka telah tiba disebuah bukit yang dulunya mereka datangi .

Dirga keluar dari mobil dan mengitari mobilnya untuk membuka pintu mobil untuk Reina
"Makasih" ucap Reina sambil tersenyum.

Mereka berdua berjalan menuju rerumputan yang ada di bukit itu, Reina tidur diatas rumput hijau itu dan melihat awan .

Dirga mengikuti Reina untuk tidur di rumput sambil mengengam tangan Reina  cukup erat.

Dirga melirik kearah Reina yang tengah menikmati pemandangan
"Reina" panggil Dirga membuat Reina melihat kearahnya .

RD (ReinaDirga)      [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang