Happy reading .....
Setelah kepergian orangtuanya, Reina hanya menghabiskan waktunya didalam kamar. Bosan! Sudah pasti Reina merasa sangat bosan hanya berdiam diri didalam kamar tanpa seseorang yang bisa diajak mengombrol, jika biasanya dirumah Reina selalu kedatangan Keysa dan juga clara, tapi kali ini kedua sahabatnya itu tak bisa menemani Reina .
Lamunan Reina buyar saat ia mendengar suara ketukan pintu
Tok...tok...tok...dengan malas Reina berjalan menuju pintu dan membukanya
ceklek....
Betapa terkejutnya Reina saat didepan pintu sudah berdiri sosok lelaki yang sangat dingin dengan setelan baju kotak-kotak dan juga celana jeans selutut ditambah jam tangan yang melingkar indah dipergelangannya , tak ketinggalan sepatu kets yang menambah aura ketampananya dan lelaki itu adalah bagas adijaya anak dari irwan adijaya.Reina hanya bisa menelan ludahnya saat melihat sosok malaikat didepannya ini
"B..ga..s" ucap Reina dengan terbata"Hay!" sapa bagas dengan penuh semangat
"Hay!"
"Kamu mau gak jalan-jalan sama aku"
"Kemana?"
"Ke disniled" ucap bagas membuat Reina megaga, karena untuk pertama kalinya ia akan pergi ketempat itu. Tempat yang selalu ingin ia kunjungi saat kesingapura.
Dengan penuh antusias Reina langsung mengaguk dan berpamitan untuk mengati bajunya
Setelah Menganti baju Reina langsung berjalan menuju ruang tamu, tempat dimana bagas sedang menunggunya bersama dengan lala.
"Ma, aku sama Reina pamit dulu yah" pamit bagas pada lala saat Reina sudah berdiri dihadapanya
"Iya kalian hati-hati yah" jawab lala.
"Reina pamit yah tan" ucap Reina sambil mencium punggung tangan lala .
"Iya kamu hati-hati yah" jawab lala sambil mengelus rambut Reina .
Kemudian Reina dan bagas mengendarai mobil dengan kecepatan maksimum.
Hening!
Itulah yang tengah terjadi didalam mobil, tak ada diantara mereka yang akan memulai untuk berbicara ,Reina lebih memilih untuk membuka chatnya dengan clara dan juga Kesya. Sedangkan bagas ia lebih memilih untuk lebih fokus kejalan raya.Setelah menempuh perjalanan hampir 1jam lebih akhirnya disinilah Reina dan juga bagas, didisnily sebuah tempat dimana Reina sangat ingin mengujinginya dan akhirnya mimpinya itu terwujud.
Bagas dan juga Reina berjalan-jalan didalam disniled, kadang mereka berfoto-foto dan juga bermain-main dengan permainan yang ada didalam disnilen itu.
Reina dan bagas sangat bahagia ,hari ini Reina merasa jika ternyata bagas yang ia anggap sangat dingin ternyata bisa berubah menjadi sangat charismatic dalam waktu yang cepat .
"bagas! Udah ahh aku capek bangett" ucap Reina saat ia sudah merasa sangat lelah bermain-main.
"Yaudah sekarang kita pergi ke gombok cinta lu mau gak?" ajak bagas membuat mata Reina seketika bersinar seperti anak yang baru saja dibelikan mainan.
mereka berjalan menuju tempat yang tadi sudah bagas bilang.
Mereka membeli satu buah gombok kemudian berjalan menuju jembatan yang sudah terdapat tumpukkan gombok yang terukir.
"Reina sekarang kamu tulis nama kamu dan juga nama pasangan kamu digombok itu"
"Katanya sih kalau kita tulis nama kita dan juga nama pasangan kita digombok ini terus kita buang kuncinya didalam air itu, maka cinta kita akan abadi selamanya" lanjut bagas .
KAMU SEDANG MEMBACA
RD (ReinaDirga) [Completed]
FanfictionSaling cinta, saling menyanyagi. Berjuang demi Sebuah hubungan Mungkin hal itu lumrah terjadi dalam sebuah hubungan, tapi bagaimana jadinya jika yang berjuang hanya seorang saja, mampukan Dirga mempertahankan cintanya untuk Reina . Setelah berjuang...