22.kelulusan

2.4K 112 0
                                    

Happy reading....

Matahari mulai terbit kembali memberikan sinar silau yang dapat membuat orang yang tengah bermimpi indah bawah bawah tebangun. Begitupula dengan Dirga, tepat pada hari ini sekolah Dirga akan mengadakan kelulusan setelah 3tahun bertempur melawan pelajaran dan akhirnya hari ini tiba. Hari yang paling ditunggu-tunggu oleh siswa SMA GARUDA.

Dirga sudah rapi dengan baju batiknya,dan juga rambut yang sudah sangat rapi.
"Ganteng juga gue" pujinya pada dirinya sendiri saat ia melihat pantulannya dicermin besar yang ada dikamarnya.

Jam sudah menunjukkan pukul delapan saat dirga melihat arlojit yang melingkar dipergelangan tangannya. Ia segera turun dan menyapa melan dan juga bundanya yang sudah rapi juga.

"Ganteng bangett sepupukuu" puji melan saat melihat Dirga turun dari tangga.

Dirga menghampiri bundanya dan memberikan kecupan hangat dikeningnnya
"Pagi bun...pagi mulut mercon"

Melan berdecak kesal saat Dirga meledeknya lagi
"Apanasih...udah dipuji ehhh malah ngeledekk" kesal melan sambil duduk dimeja makan.

"Canda keles" ucap dirga sambil mengacak-acak rambut melan yang tadinya rapi menjadi berantakan.

Melan merapikan rambutnya kembali yang tadi sudah diacak-acak oleh dirga.

"Bun Dirga duluan yahh nanti bunda sama Melan oke" ucap Dirga sebelum ia berjalan keluar dari rumahnya .

Dirga mengendarai motor besarnya dengan kecepatan standar ia tak perlu takut akan terlambat sampai kesana karena hari ini adalah hari bebas jadi semua murid dibebaskan datang jam berapa yang penting tidak melengseng dari jadwal yang sudah ditentukan oleh panitia.

Tak butuh waktu yang lama Dirga sudah berada disekolahnya,bahkan ia sudah memarkir motornya diparkiran yang sudah penuh. Dirga berjalan dengan sangat santai dengan sebelah tangannya yang ia masukkan kedalam saku celana .

Semua mata tertuju pada sosok Dirga yang baru saja bergabung dengan teman kelasnya ,bagaiamana tidak saat ini dirga menggunakan baju batik berwarna coklat ditambah celana jeans yang lututnya sedikit robek tak lupa Tatanan rambutnya yang selalu saja menyihir semua wanita yang melihatnya .

Bayu menepuk pundak Dirga saat ia sudah sampai didepan rombolan temannya
"Baru datang broo" tanya bayu sambil mengeluarkan hpnya dari dalam saku.

"Menurut lu" .

"yah baru datang sih"

"Nahh itu tau pake nanyak lagi"

"Edehh ketus bangett jeng"

"Yang lain belum datang yahh" tanya morgan yang tiba-tiba muncul entah dari mana asalnya.

"Belum" jawab bayu sambil melihat hpnya dan tersenyum sendiri.

                           *****
Dilain sisi Dua orang wanita cantik Keysa dan juga clara sudah sangat manis mengenakan baju kebaya berwana biru tak lupa heels berwarna senada dan juga tas yang menambah kelengkapan dirinya.

lagu maron five membuat Kesya menghentikan aktivitasnya yang tengah mencatok rambuntnya.

Reina is calling....
"Halo rein"

"Kalian udah dimana?"

"Masih dirumah, kenapa? Udah gak sabar yahh liat Dirga "

"Apa sih ... Tapi kalian jangan sampai lupa yahh rencana yang tadi malam udah gue kasih tau"

"Siap boss... Yaudah yahh Reina nanti kita vidio call gue lagi ribet nihh nyatok rambut"

"Oh yahh udah deh "

RD (ReinaDirga)      [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang