17🌻

638 21 2
                                    


Malam nya sesudah itu, Nadya kini rebahan dikasur kamarnya. Dia membuka handphone nya, kemudian membuka apl galeri di handphone nya.

"Hm...kerjain ah"Nadya terkekeh.

Kemudian Nadya membuka  WhatsApp di handphone nya, dan... mengirimkan foto itu kepada Aldo. Nadya pun terkekeh, kemudian dia mematikan handphone nya dan menyimpannya disampingnya.

Sambil menunggu balasan dari Aldo, dia kemudian melipat kedua tangannya dan menelungkupkan kepalanya di permukaan guling yang ia timpa dibawah lengannya.

Ting..
Pesan.

Suara itu bergema di handphone Nadya. Nadya pun melirikan ke arah handphone nya, dibalasnya chat Nadya kepada Aldo. Kemudian Nadya mengambil handphone nya dan langsung membuka chating nya itu.

To:
AldoRése!
                                         
                                          *************
                                         |                         |
                                         |   GAMBAR     |                                      
                                         |                         |
                                          *************
               Hati-hati pacarnya ilang!😂😂

Nad apaan sih!Lo itu dpt dri mana?✊
                                          
               Harus banget ya?dikasih tau?!

Nad!hapus nggak ftonya?!👊

                                                 Nggak...!😅

Awas ya lo Nad!
                                         Apa?awas apa?

Emang yak!
Jadi cogan tuh gini..banyak yang ngefans😎

Idih!cogan💩maaf ya!klo gue haters👿

Jangan-jangan lo c3mburu lagi...😎

         Ha!ngaco!gue cmburu?hello..!apa kata dunia!cadangan cowok tuh masih banyak kali🐵 nyet!

Alah...ngaku aja kali Nad?ya kan?yakan?😎
(read)

Elah!ga usah so ngeread gitu deh..ngaku aja!
(read)

Euh!dasar cwek READ!💩
(read).

Nadya saat itu hanya melihati balasan chat ocehan Aldo.
"Najis!"
Dilihatinya lagi handphone yang kini tak bergetar tanda pesan Wa dari Aldo. Diluar itu, Nadya hanya memasang senyum miring kepada Aldo. Kemudian Nadya menyimpan handphone nya di atas laci dekat kasurnya.

      KEESOKAN DISEKOLAH, masih pagi belum masuk jam pelajaran. Saat itu Aldo tengah berjalan dikoridor menuju kelas, langkahnya masih santai, tas nya ia biarkan tergantung ditangan kanannya, baju seragamnya selalu tertutupi jaket hitam hoodie.  Matanya teralihkan saat melihat gambar disebuah handphone dihadapannya, genggaman handphone itu diperlihatkan oleh tangan yang berada di belakangnya. Langkahnya terhenti, matanya kini  melihati gambar itu tajam.

"Khem!cie lah!yang kemaren ketemu lagi pa.ca.ran..."suara perempuan yang berada dibelakangnya itu terkekeh puas. Iya itu suara Nadya, siapa lagi yang mengetahui Aldo dan Adis sedang berpacaran kemarin.

Perlahan Aldo pun membalikan badannya kebelakang, yang sekarang berhadapan dengan Nadya.
Nadya mendehem, kedua alis nya terangkat santai, matanya membulat di sambung dengan senyuman puas. Kemudian Nadya menurunkan kembali tangan yang sedang menggenggam handphone nya itu.
Balasan wajah Aldo yang dihadapan Nadya hanyalah sorot mata tajam dan kesal.
Keadaan hening seketika.
"Wleee!"Nadya menjulurkan lidahnya.
"Hapus gak fotonya?!"Aldo kesal.
"Ga!"
"Gue bilang hapus!"
"Gue bilang nggak ya nggak!"
"Terus kenapa fotoin gue sama Adis?!"
"Suka-suka gue dong!"
"Kalo ngefans?...ga usah gitu juga caranya kali..."
"Pd banget lo gue ngefans sama lo!"
"Ya trus apa maksudnya lo fotoin gue gitu?...hah?"jawab Aldo yang kini ucapannya santai penuh rasa.

Hate To Be LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang