"Bundaaaa adek udah gak kuat bundaa..." Techi terus aja ngerengek sambil gelendotan sama Yuuka yang lagi ngerinci laporan keuangan. "Adek haus kaya mau mati bundaaaa..."
"Sabar, kalo adek gak kuat tidur aja."
"Gamau bunda adek mau batal aja."
Yuuka enggak jawab lagi, dibiarin aja Techi gelendotan sambil ngomel. Ntar juga capek sendiri, biasa namanya nuga bocah tk baru belajar puasa.
Eh bener aja, gak nyampe 5 menit kemudian Techi udah tidur sambil ngigo pengen cendol.
Tadinya Yuuka mau biarin Techi batal sampe dzuhur, tapi keliatannya kuat karena masih bisa maen diluar sama Memi.
Pas dijemput sama Yuuka sekitar jam 2 tadi, baru deh anaknya ini ngeluh pengen batal karena haus.
Padahal bentar lagi ashar, kan sayang banget kalo batal.
Setelah tidur lama nyampe jam ashar lewat dan barusan bangun, Techi lanjutin gelendotan. Tapi gantian, sekarang ke Akanen.
"Adek lemes mam pengen bukaaa gak kuat."
"Sabar, bentar lagi buka loh."
"Mamiiii, I don't feel so good.."
Akanen ketawa ngedenger kalimat Techi. "Kalo adek kuat sampe magrib nanti apa yang adek mau mami kasih deh."
"Hhhhh... makasih, ntar adek pertimbangkan dulu."
"Mau buka diluar aja? Biar pas nyampe ke tempat makan udah magrib." Ucap Yuuka yang sekarang udah duduk di sebelah Akanen, maenin rambut Techi.
"Bundaaaa I don't want to go.."
Akhirnya Techi dibiarin aja ngeluh sampe beneran magrib. Bahkan yang tadinya gelendotan sekarang malah gegoleran di lantai sementara Yuuka sama Akanen nyiapin buat buka.
Suara adzan pun kedengeran, Techi yang tadinya udah lemes kaya es krim mencair langsung lari ke dapur.
Entah dapet tenaga dari mana.
"Wah hebat adek puasanya tamat sampe magrib!" Puji Yuuka.
"Iya lah adek kan kuat bun." Ucapnya ngeyel. "OH IYA MAM TADI MAMI BILANG MAU NGASIH APA YANG ADEK MAU?!" Lanjut Techi semangat.
"Heh kirain udah lupa." Batin Akanen. "Yaudah, adek mau apa?"
"Ad--Ah Yurina pengen punya adek!!!"
Yuuka sama Akanen keselek kolak berjamaah.
"Biar punya temen buat ngabisin uang bunda sama mami. Sendirian gak asik, soalnya gak pernah abis."