🔥

583 57 7
                                    

Di siang yang lumayan terik di sma keyakizaka itu, sobat misquen kita Uemu sama Ozeki lagi nongkrong depan kelas sambil makan batagor modal beli dari ibu kantin sambil pantengin ig.

"Buset anyeeeng baru aja iklan kemaren, Yuuka udah punya aja..." celetuk Ozeki.

"Punya apaan?"

"Ini iphone keluaran terbaru."

"Buset dah aing hp masih 3G dia udah yang baru aje..." keluh Uemu. "Oh iya ngomong-ngomong kemaren di kampung tante gue di Kalimantan lagi rame ada kuyang jing! Keliaran gitu nyari mangsa ibu-ibu hamil.."

Ozeki noleh. "Kuyang apaan dah? Kurang kasih sayang?"

"Bukan goblok!" Uemu noyor kepala Ozeki gemes. "Itu loh manusia jadi-jadian yang bentuknya kepala sama organ tubuhnya doang, melayang-layang kek hantu. Biasanya yang kaya gitu punya imu hitam biar panjang umur."

"Ah! Yang kaya di film Thailand jaman baheula itu yak!"

"Iya! Katanya muncul gitu, banyak yang liat. Serem anjir."

Ozeki terus diem, tiba-tiba dapet ide cemerlang. "Cuk minta duit ke Yuuka buat terbang ke Kalimantan nyoh!"

"Mau ngapain anjir?"

"Berburu kuyang!!"

"KAGAK!!! MAU NGAPAIN DI BURU BAMBAAANKK!!!" Uemu merinding sendiri dengernya.

"Ck! Gini nih kalosobat miskin gak cerdas! Lo bayangin coy, kuyang kan asalnya manusia tuh!"

Uemu ngangguk.

"Kan tadi lo bilang bentuknya kepala sama organ tubuh doang, kalo organ tubuh itu pasti ada ginjalnya kan?"

"Iya. Terus?"

"Nah kita buru tuh kuyang!!! Kalo dapet, kita jual ginjalnya!!! Duitnya bisa dipake buat beli iphone ccuukkk!!" Seru Ozeki berapi-api.

"Anjing!! Ada aja ide lo ya! Jenius!! Jenius!!!"

"Makanya, udah miskin jangan bego juga dong."

ExtraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang