🔥

773 88 7
                                    

"Meemmiiii!!"

Techi teriak di depan rumah temennya ini sambil benerin helm sepedanya yang longgar miring ke samping.

"Memmmiiii!!!"

Setelah panggilan kedua, yang keluar bukan temennya tapi malah mamanya.

"Tante Meminya ada gaak?"

Rika nyamperin Techi yang berdiri depan pager. "Memi lagi pergi sama pippinya..."

"Yaaahhh lama gak tante?"

"Enggak kayanya deh, bentar lagi juga pulang. Ayo sini masuk dulu, sekalian tungguin."

"Yurina pulang aja dulu tante nanti kesini lagi."

Rika yang tadinya mau bukain pager langsung gajadi. Lalu natap bocah yang pake peralatan safety sepeda lengkap itu dengan takjub.

Padahal cuma main sekitar komplek tapi setiap Techi sepedaan pasti keamanannya lengkap dari kepala pake helm, sikut sama lututnya dikasih pelindung juga. Plus pake sepatu.

Sepedanya masih roda empat padahal.

"Yurina pulang dulu ya tantee..."

"Iyaa, hati-hati."

Belum Techi naikin kakinya buat gowes sepeda tiba-tiba sebuah motor berhenti di belakangnya.

"Eh ada Yurina..."

Ngedenger namanya disebut, Yurina langsung mendelik enggak suka begitu noleh. Soalnya yang nyapa Risa sih yang notabene pacar dari Neru.

Biasa, saingan kalo kata Techi mah.

Apalagi sekarang diliatnya Risa juga sama Neru. Boncengan, berdua. Kayanya pulang sekolah soalnya masih pada pake seragam.

"Kok kak Neru pulangnya kesini?" Tanya Techi penasaran. Sama sekali ngacuhin Risa.

"Ya bebas dong... kan kak Neru pacarnya kak Risa, jadi mau pulang kesini pun gapapa." Yang jawab itu Risa, biasalah ngeledekin. Soalnya tau bocah tk ini suka sama Neru.

"Huh!" Techi ngambek, turun dari sepedanya terus nendang bagian ban depan motor Risa abis itu langsung narik sepedanya ngejauh dari hadapan Risa yang udah nyengir.

"AKU BILANGIN KE MAMI YA AWAS!!" Teriak Techi dari kejauhan, lalu goes sepedanya sambil ngebut.

"Nangis lagi dia nanti kamu usilin." Ucap Neru.

"Gapapa.. biarin aja."

"Gak elit banget sih kamu saingan sama bocah tk." celetuk Rika yang dari tadi merhatiin. "Hati-hati loh Ris yang kamu usilin itu gedenya suka lebih cakep dari kamu."

"Mana ada.."

Yah Risa belum tau dia ntar bentukan Techi gedenya kaya gimana.

ExtraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang