🔥

811 85 35
                                    

Ini cerita singkat, ada dongengnya gimana Techi bisa dibiarin keluyuran sama Yuuka dan Akanen padahal dia anak orang kaya yang punya Meikarta tanpa takut diculik.

Jadi gini...

Techi sama Memi pada dasarnya enggak satu sekolah. Jomplang banget kalo dibandingin mah. Techi disekolahin udah dari dini banget di tempat pendidikan paling bagus dan mahal yang Yuuka tau, sementara Memi mah ya biasa aja paud deket rumah, tk pun yang biasa aja tapi favorit dan kualitasnya lumayan paling top juga.

Kenapa bisa ketemu dan temenan? Karena insting Techi yang kaya bunglon suka gampang banget berbaur sama satpam komplek makanya sering banget jalan-jalan keluar rumah tanpa Yuuka dan Akanen sadar maupun tau.

Ibaratnya nih kalo bunda sama maminya gada di rumah, Techi suka keluyuran keliling komplek ditemani 3 pembantunya yang setia. Udah kaya bodyguard dah istilahnya mah.

Rumah Techi sama Memi ada di satu area yang sama, cuma beda komplek doang. Kalo rumah Memi ada di komplek depan dimana isinya warga menengah, Techi ada di bagian paling dalem dimana isinya rumah gedong semua, tapi ada satu taman dimana kedua kasta warga bisa berbaur.

Nah ditempat itu Techi ketemu sama Memi. Ceritanya dimulai dari sini, waktu itu umur mereka masih piyik saat Techi iri ngeliat Memi bisa duduk di bahu orang dewasa yang nemenin dia setiap kebetulan ketemu di taman.

"Pak kalau saya minta dinaikan ke bahu seperti itu bisa tidak?" Tanya Techi formal ke salah satu pembantunya dengan nada cadel khas anak umur 3 tahun, tangan mungilnya nunjuk kearah Memi sama Manaka.

Dipinta kaya gitu pembantunya jelas kaget dong, seumur-umur nyentuh majikan ciliknya aja cuma beberapa kali apalagi ini ngegendong?

Katakanlah duanya lagi babysitter, teteup gak berani kalo digendong di bahu. Gila lecet karena bentol aja ditanya sampe panas kuping padahal salahin mah nyamuknya yang berhasil masuk rumah.

Ngerasa di perhatiin, Manaka ngelirik bocah yang lagi berdiri gak jauh dari tempat dia berdiri. Sempet jiper ngeliat dibelakang bocah itu ada bapak-bapak badan keker pake seragam item khas penjaga keamanan komplek orang kaya dengan walki talki, dengan tambahan alat komunikasi di telinga.

"Memi turun dulu ya." Ucap Manaka ke anaknya yang lagi anteng pegangan ke telinga.

"Kenapa pi?"

"Gapapa. Turun ya?"

Memi ngangguk, terus sama Manaka di turunin akhirnya. Bertepatan sama Techi yang nyamperin.

Memi langsung sembunyi dibelakang kaki Manaka begitu ada orang asing yang nyamperin mereka.

"Maaf..." kata pertama Techi yang bikin Manaka bingung, perasaan ini anak gak punya salah sama dia. "Saya boleh minta sesuatu?"

"Hah?"

Techi ngadah, Memi ngeliatin.

"Saya mau yang seperti tadi."

Manaka bingung dong jelas, yang kaya tadi gimana maksudnya? Akhirnya dia jongkok didepan Techi.

"Adek mau apa?"

"Duduk disini." Jawabnya polos, sambil tangannya nepuk-nepuk bahu Manaka.

"Ooooohhh!!! Boleh-boleh!!"

Senyum Techi mengembang, "Terima kasih!" Ucapnya sambil membungkuk, tapi karena kedeketan sama Manaka, kepalanya jadi kepentok. Mana kedenger banget suara ngejeduknya.

Ketiga pembantunya panik luar biasa dong! Mereka ikut jongkok dan mulai nanya macem-macem ke majikan kecilnya secara bersamaan yang cuma Techi jawab. "Tidak apa-apa. Ini tidak sakit." Padahal kalo keningnya kesibak keliatan merah.

ExtraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang