🔥

769 82 26
                                    

"Yaang kamu cari Memi sana hei udah sore ini belum pulang."

"Biarin aja lah nanti juga pulang sendiri..." sahut Manaka, masih sibuk maen pes. Gak mau diganggu dia.

Rika jadinya kesel. "Cari gak?!"

"Ih yang biarin aja toh dia tau jalan pulang. Tanggung nih."

"Tanggung apa sih dari 2 jam yang lalu masih tanggung juga. Jangan maen mulu sih udah punya buntut juga! Cari sana!! Aku cabut nih kabelnya!"

Manaka ngalah. "Iya-iya bentar... Cuma maen pes doang nih aku bisa nikmatin masa muda. Daripada ngambek gitu mending juha pacaran kuy, mumpung gada Memi nih." Godanya.

"Gak. Cari Memi pokoknya."

"Kenapa sih yang Memi diperhatiin mulu, akunya kapan?"

Rika makin kesel, makanya langsung ngejewer kedua telinga caplang Manaka dengan entengnya. "Emang yang dulu minta po Memi dulu siapa???!!! Ya wajar lah sekarang anaknya yang lebih diperhatiin!"

Ngedenger itu Manaka otomatis ketawa. Soalnya emang mereka punya Memi dulu sebelum serumah kaya gini.

Waktu Memi lahir aja dua-duanya masih awal-awal kuliah. Jadinya Rika suka ngelebihin perhatiannya sama Memi daripada Manaka, soalnya dibanding anaknya Manaka lebih kekanakan.

"HAHAHAHAHAHA Aduh ampun yang! Iya aku cari nih Meminya!! Jangan ngomong soal po dong kalo Memi denger ntar gimana?!"

"Bodo! Kamu yang jelasin!" Sahut Rika.

ExtraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang