Ceritanya Techi udah gede, udah sma...
.
.
.
.
."BUN DIMANA INI YURINA UDAH PULANG KOK GADA SIAPA-SIAPA DIRUMAH?!" Techi nyolot ke seberang telpon.
Rumahnya beneran lagi sepi, pembantu lagi pada pulang kampung karena mau lebaran. Makanya cuma tinggal Akanen, Yuuka sama Techi aja.
"Bunda lagi diluar sama mami sayang, bentar lagi pulang."
"BUN KOK GITU SIH!! MENTANG-MENTANG ADEK BUKBER MASA BUNDA SAMA MAMI IKUTAN BUKBER DILUAR?! UDAH JAM 10 MALEM LOH INI KALIAN DIMANAAA??!!"
"Ya terserah mami dong." Kali ini Akanen yang ngomong, kayanya gantian atau bundanya gak mau ngedenger rengekan anaknya. "Lagi pacaran, emang kamu doang yang bisa abis bukber lanjut pacaran? Mami sama bunda juga bisa."
"Mi lah tega bener anaknya ditinggalin sendirian..."
"Kamu udah gede ih udah masuk sma jangan manja gitu dong."
"Ih mami maahh..."
"Yaudah bentar lagi pu—"
Bats
"BUNNNDAAAAAA!!!! MATI LAMPUUU BUNDAAAAAA ADEK TAKUT INI WEEEYYYYY!!!" Potong Techi tiba-tiba, teriakannya sampe bikin telinga Akanen pengang, jadinya dijauhin dari telinga. Setelah di deketin lagi hpnya langsung kedengeran gradak gruduk.
"cuma mati listrik doang?"
"IYAAAA CEPET PULANG!!! ADEK GAK MAU SENDIRIAN MAAAMM!!"
"Halah mati listrik doang, yang penting bukan kamu yang mati, jadi gapapa."
"MAMMMIIII WWEEEEEYYY LISAAAANNN!!!!"
Terus Techi kabur ke pos satpam depan komplek tanpa ngunci pintu rumah. Malah pintunya aja dibuka. Orang kaya mah bebas.
Padahal tinggal nyalain genset.