"Halo kak Neru heheheh."
Merasa terpanggil apalagi nada suaranya yang khas itu tentu bikin Neru tanpa rasa ragu noleh kearah suara. "Halo juga!"
"Jodoh deh kita kayanya soalnya bisa ketemu disini." Ucap Techi tiba-tiba.
Neru gak habis fikir sih Techi dapet bahasa itu darimana. Senyumin aja udah gak usah di tanggepin.
"Ih kak Neru kok cantik banget sih hari ini."
Cewek dipuji siapa yang enggak bakal seneng kan, makanya Neru akhirnya tanggepin. Lumayan. "Oh jadi sebelum-sebelumnya enggak cantik?"
"Bukan gitu, biasanya kak Neru cantik aja, sekarang kok cantik banget ehehehe."
"Hadeh bonsai ada-ada aja." Celetuk Risa entah muncul darimana, tau-tau udah ada dibelakang Techi aja sambil minum nutrisari di plastik.
Techi langsung memasang pertahanan terhadap musuh.
Mereka sebtulnya lagi ada di depan komplek perumahan dimana gerobak-gerobak jajanan suka mangkal, termasuk abang batagor yang batagornya mau Techi beli. Kebetulan ketemu Neru, tapi Techi gak nyangka bakalan ada Risa juga disana. Suka pura-pura lupa kalo pujaan hatinya itu udah punya gandengan dan kemana-mana selalu barengan.
Risa ngeliat Techi niatnya pengen ngejitak apalagi pas denger muji Neru, tapi berhubung bocah ini pake helm —padahal naik sekuter dorong doang— akhirnya urung.
"Ih siapa lo?!" Seru Techi ala sinetron. Senyumnya yang cerah buat Neru sempet diganti kekesalan beserta sinis begitu ngelirik Risa tapi dengan mudah balik lagi waktu natap Neru.
"Sendirian?" Tanya Neru.
"Iya, kak Neru mau temenin?"
"Enak aja maen temenin... Gak bisaaa.." Ledek Risa terus sengaja ngerangkul Neru.
Techi? Wah kebakar dia ngeliat pemandangan gitu.
"Risa ih jangan mulai! Neru protes, nyubit tangan pacarnya itu pelan. Risa ngeringis, abis itu senyum tengil.
Techi? Wah makin kebakar dia.
Karena keburu kesel, Techi bereaksi. Tangannya mengepal, lalu ancang-ancang mukul Risa tapi gak jadi karena gak berani.
Techi kemudian mengeluarkan jurus pamungkasnya kalo gak bisa bales ucapan Risa. "Awas ya aku bilangin mami!!" Serunya lantang kemudian pergi darisana dengan mengendarai sekuternya.
Gak jadi deh beli batagor.
"Kamu mah ih dibilang jangan di ledekin terus." Keluh Neru, tangannya ngedorong kepala Risa yang udah bersandar di bahunya.
"Gapapa elah yang, seru tau."
"Giliran ke Memi aja gak pernah ngeledekin kaya gitu."
"Lah Memi mah apa yang mau diledekin? Sama kaya kak Rika dia mah diem bae."
"Bilang aja takut sama kak Rika kan?" Cibir Neru.
"Enggak ih, kata siapa?"
"Kata aku barusan?"
Risa cuma senyum pas Neru gak bisa jawab lagi.
Lama-lama malu juga diliatin sama Risa, jadi salting, "Udah ah sana ambil pesenan piscoknya." Ucap Neru sambil gak lupa wajah Risa dipalingkan dengan tangannya, biar gak di tatap terus gitu loh. Bikin deg-degan gak karuan.
"Iyaaa iyaaa..."
.
.
.Sementara itu di rumah...
"MAMI POKOKNYA AKU MAU CEPET GEDE BIAR BISA REBUT KAK NERU DARI KAK RISA!!!!"
"Cepet gede gimana?"
"Biar tinggi gitu loh mi..."
"Oh biar tinggi mah makanya banyak minum susu. Ambil gih di kulkas, udah lama kan kamu nolak minum susu?"
"Males jalan ke dapur ah mi." Techi ngehela nafas, lalu keinget sesuatu. "Susunya mending punya mami aja gimana?"
"HEH!"
.
.
.
.Wah produktip sekali ya saya wkwkwk