Diatas kasur, Yuuka lagi meriksa sisa laporan kerjaannya hari ini sementara Akanen tiduran disampingnya sambil maen hp.
Tiba-tiba pintu kamar mereka kebuka menampakan Techi yang langsung nyengir begitu Akanen ngelirik.
"Yurina gak bisa tidur mam, hehehe..." ucapnya santai pas ngebaca eskpresi maminya yang kaya mau nanya kenapa anaknya jam segini belum teler, Techi lalu nyempil diantara orangtuanya lantas langsung ndusel-ndusel ke Akanen.
"Udah gede kamu tuh masih aja gelendotan." Yang ngomen Yuuka, suka iri kalo liat anaknya ngembat Akanen seenak udel.
"Sirik ya bun? yaelah gak tiap hari Yurina kaya begini." Balasnya acuh, makin ndusel-ndusel ke Akanen.
"Bentar, semenjak mami sama bunda ngurangin kerjaan kamu sering banget minta tidur bareng deh. Kenapa?"
"Gapapa mam ya ampun suudzon ajaa..."
"Kalo Memi tau kamu masih manja gini gimana?" Tanya Yuuka.
"Tau bun tauuu dia mah! Apa sih yang enggak Memi tau soal Yurina."
"Kan siapa tau kamu jaga image, kaya di sekolah atau diluar komplek. Dieeem bae kaya stupa candi."
"Jujur aku mah bun ke Memi, apa adanya. Makanya klepek-klepek noh."
"Masa?"
"Yaudah sih kalo gak percaya."
"Udah-udah, bukannya tidur kok malah berantem."
Yurina melet ke arah Yuuka, abis itu mencoba tidur dibawah ketek Akanen. Gak nyampe 10 menit pun Techi udah ada di gerbang alam bawah sadar, tapi masih bisa denger obrolan kedua orang dewasa ini, makanya rada keganggu juga buat teler.
"Mam..."
"Eh kirain udah tidur."
"Mami sama bunda berisik mana bisa tidur." Techi merubah posisi tidurnya jadi telentang. Jadi seger lagi.
"Mami tau gak kenapa Yurina pengen tidur disini mulu?" Ucapnya tiba-tiba.
"Kenapa?"
"Biar mami sama bunda gabisa bikin adek buat Yurina."