Kalo soal maen petasan sama kembang api, Techi paling anteng. Tinggal minta duit doang langsung dikasih bergepok-gepok.
Tau gak kerjaan Techi ngapain setelah dapet duit? Cuma liatin doang sambil nutup telinga. Duitnya? Dikasih anak-anak komplek yang udah gede buat beli petasan atau kembang apinya.
Kalo duitnya abis? Ya minta lagi.
Makanya anak-anak komplek udah pada hafal dan pada ngumpul di taman buat nungguin Techi doang.
Apalagi sambil takbiran kaya gini, sekarung ada kali kembang api udah kaya tahun baruan.
Disamping anaknya lagi keluyuran, Yuuka sama Akanen jelas manfaatin waktu berduaan buat doang. Jarang banget bonsainya ngeganggu.
Sambil minum wine ye kan, duduk berdua di balkon sambil liatin kembang api dilangit komplek yang asalnya dari duit yang mereka kasih ke anaknya.
"Yang..."
"Apa?"
"Kalo kita silaturahmi ke——"
"Gak." Potong Akanen cepat, udah tau pasti silaturahmi ke siapa. Udah bagus mereka pindah rumah jauhan semenjak punya Techi, eh masih bae pengen ketemu.
"Tapi yang——"
"MAAAAMMMMM!!!" Lagi-lagi omongan Yuuka kepotong. Dari jauh di arah gerbang rumah, Techi udah lari-lari. Pasti mau minta duit buat dibakar lagi.
Itu jadi kesempatan Akanen buat lari dari permintaan Yuuka. Emang Techi tuh keberadaannya kadang sangat bisa di andalkan, sehati sama Akanen kalo soal kepepet gak bisa adu argumen.
"Aku mending nemenin Techi maen petasan, bahaya kalo sendirian." Celetuk Akanen ninggalin Yuuka sendirian.
"YANG IH KOK AKU DITINGGALIN?!"