Masih di masa depan part 2...
.
.
.
."Loh? Eh? Loh?"
"Hah?"
"Eeehhh?? Seriusan? Ini beneran?"
Techi natap Memi bingung, "Lah iya beneran."
Jujur sih Memi kaget luar biasa, pasalnya seminggu yang lalu baru aja kontekan, itupun mendadak setelah tiba-tiba Risa ngasih tau kalo Techi minta nomernya —walau gak intens karena perbedaan waktu— eh sekarang udah ada di depannya aja. Kebetulan Memi baru aja pulang kegiatan ldks, bertepatan turun dari gojek eh ada mobil berhenti dan keluarlah sosok Techi.
Bawa bunga.
Iya bunga, buket yang gueeeddee. Isinya mawar berbagai warna.
"Kangen gue gak mi?" Celetuknya sambil merentangkan tangan hendak meluk, sambil nyengir pula kan.
Memi mundur berapa langkah, bukannya jawab malah balik nanya. "K-kok tinggi sih?"
"Yailah Masa gue mau bonsai terus? Ya kagak lah, tumbuh gua. Keatas. Lagian kenapa malah salfok ke tinggi gua sih Mi?"
Memi jadi inget, Techi ini dulu enggak pernah lebih tinggi dari dia sampe jomplang begini. Palingan se senti dua senti lah mereka balapan nambah tingginya. Si rambut jamur yang sering di panggil bonsai ini sekarang bertranformasi jadi waw gak bisa berkata-kata lah pokoknya.
Sumpah bikin salfok. Selama seminggu ini mereka enggak facetime atau saling kirim foto sih jadi beginilah.
Memi nganggep Techi jadi cakep banget.
Sementara Techi nganggep Memi jadi makin cantik aja gila duh.
"Masuk mi ayo pegel gua nih."
"Eh? Iya."
Meluknya gak jadi, malah Techi nyelonong masuk halaman udah kek rumah sendiri. Sementara si buket bunga guede itu untungnya sempet Techi serahin ke Memi.
.
.
.
.
."Eh?? Iihh siapa ini?? Udah gede ya ampun cantik.." Rika histeris sendiri waktu Memi ngajak tamu yang katanya nemu di depan rumah itu buat masuk rumah dan ketemu kedua orang tuanya.
Bukan, jangan dulu mikir yang di puji cantik itu Techi tapi Ten. Iya. Ten. Bocah krucil yang sering ngekorin kakaknya kemana-mana setelah lancar jalan itu bikin Rika kaget sama pertumbuhannya yang terbilang pesat.
Sebenernya Techi terpaksa ngajak adeknya itu karena disuruh. Waktu nolak malah dapet omelan mami sama bundanya. Lagian juga adeknya ngekor mulu.
Memi beneran pangling juga ikutan pangling sama adeknya Techi itu, Ten ini dulu masih jadi anak bawang sekarang udah gede aja. Udah keliatan bakalan jadi tinggi sama kaya kakaknya padahal masihan sd. Ini dikasih makan apaan kok sampe tumbuh ke atas dua-duanya.
"Hah jangan di puji tante ntar dia gede kepalanya."
"Dih apa sih." Ten mukul bahu Techi gak terima.
Rika senyum. "Kapan sampe? Kok gak ngabarin?"
"Tadi malem tante, tapi kita disini cuma beberapa hari aja. Kesinipun gak ngasih kabar soalnya kata kakak mau ngasih surprise buat kak Memi eheheue."
Techi mau nyela tapi keburu dipegang bahunya sama Manaka. "Dih beneran si bonsai nih?"
"Iyaaa..."
"Waaaahh..." Manaka ikutan pangling.
Bentar... Disaat pippi sama mamanya sibuk tanya ini itu ke adek kakak yang lagi duduk di sofa, tentu ada sosok yang paling bingung disini, siapa lagi kalo bukan Memi. Mungkin karena efek masih capek sama agak ngantuk, otaknya masih loading, campur aduk, spaneng, ditambah pangling banget dia ngeliat Techi. Diperhatiin terus dari tadi soalnya banyaaaaaaakk banget yang berubah. Sumpah deh kayanya kalo di jalan pun gak bakalan kenal dah. Cuman senyumnya yang masih sama, tengil khasnya itu loooh.