BISWY:2

13.9K 703 11
                                    

Busan, Juni 2017...

Busan International High School sebuah SMA terbesar di salah satu provinsi terkenal di Korea ini mendadak heboh.. Bagaimana tidak? salah seorang siswi terpopuler dan mendapat predikat putri sekolah mereka telah kembali dari study pertukaran pelajar selama setahun di Jepang.

Kim He-Ran..

Yeoja pujaan hampir seluruh namja satu sekolah itu turun dari sedan putih kakak nya Kim Seok Jin. Yeoja itu disambut dengan tatapan kagum dan terpukau dari para siswa-siswi baik itu seangkatan dengannya dikelas akhir berikut juga para hobaenya.
Yeoja dengan sapaan He-Ran memang sangat cantik dan anggun sesuai arti dari namanya, dengan surai coklat gelap yang panjang bergelombang, sepasang mata cantik beriris coklat hazel dan senyuman manisnya cukup membuat siapapun meleleh walau dengan hanya ekpresi dingin nya. Yap, He-Ran memang sangat cantik dan juga sangat pintar sehingga ia dikirim selama setahun dalam program pertukaran pelajar, namun itu tak sejalan dengan sikapnya. Sebagai seorang idola yang dieluh eluhkan He-Ran memasang standar tinggi hanya untuk sekedar menyapanya. Ia bisa cukup dikatakan angkuh apa lagi keluarganya juga cukup berpengaruh disekolah ini. Maka dari itu, ia bersama dengan dua sahabat seGeng elit nya.. Jung Hana dan Sandy (Bule Jerman) tak jarang juga kerap membully siswa maupun siswi yang mereka anggap rendah dan tak sepadan dengan mereka hanya untuk bersenang-senang.

Tepat saat sedan putih kakaknya melesat meninggalkan dirinya. He-Ran langsung disambut oleh Hana dan juga Sandy.

"Ya! Uri He-Ran is comeback"
Sapa Sandy dan langsung mengamit lengan He-Ran disisi kiri dan Hana bergabung disisi kanan He-Ran.

"Selamat datang kembali He-Ran "
Ucap Hana kepada sahabat yang telah ia rindukan ini.

Sedang He-Ran hanya membalas mereka dengan senyuman dan merangkul kedua sahabat karip nya itu. Namun, tiba-tiba ia kembali teralihkan kekondisi sekitar dimana banyak sekali para murid yang terkesap terdiam melihat dirinya yang baru saja kembali. Ada yang menatap memuja, kagum bahkan ada yang menatap penuh ketakutan, mereka tak lain adalah para korban yang dulu sering menjadi sasaran bullyan dari He-Ran. Tapi, tak ada yang berani melawannya karna kepopuleran He-Ran dikalangan siswa dan belum lagi para fans pemuja gadis itu dan keluarga He-Ran yang penuh dengan kekuasaan . Semua dalam diri He-Ran terlihat sangat sempurna.. Tapi, sebenarnya ia masih kekurangan sesuatu. Seseorang lebih tepatnya...

He-Ran menatap dingin kepada siswa-siswi yang mengerubuninya. Hingga tanpa aba-aba mereka langsung membubarkan diri karna takut akan terlibat masalah jika sampai membuat sang putri kesal dihari dan pagi pertamanya setelah setahun di Jepang.

***

Disisi lain...

Seorang Namja dengan surai hitam bernama Park Jimin sedang berjalan memasuki area koridor sekolahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang Namja dengan surai hitam bernama Park Jimin sedang berjalan memasuki area koridor sekolahnya. Seperti biasa, namja incaran para yeoja ini selalu memasang senyum ramah setiap pagi karna pasti selalu ada saja yeoja yeoja yang berniat mencuri perhatian menyapanya.

But I Still Want You "1st" Ver (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang