***
"Hyera shi"
Gadis yang dipaggil itupun menoleh kesumber suara dan menemukan seorang namja mendekat kearahnya"Eoh Jimin shi? Ada apa?"
Ucap Hyera"Kau akan berangkat kesekolah kan? Ikut bersamaku saja"
Tawar Jimin dari atas motornya"Eoh? Ani..
Aku jalan kaki saja"
Tolak Hyera. Ia merasa tak enak apa lagi status Jimin yang adalah anak majikannya"Ini sudah jam berapa? Aku tau kau terlambat karna mengurusi ibuku sampai larut malam semalam. Ya, hitung-hitung ini balas budiku"
Ucap Jimin"Tapi itu memang sudah menjadi kewajiban ku Jimin shi. Jadi kurasa tak-"
"Aku tak menerima penolakan"
Ucap Jimin langsung saja membukakan pintu mobil nya tanpa persetujuan gadis itu dan menariknya memasuki mobil berwarna hitam itu."Ayo naik..
Nanti bukan hanya kau yang akan terlambat tapi aku juga. Aku akan tetap memaksa mu sampai kau mau walau itu berarti aku juga terlambat kesekolah"
Ancam Jimin. Ia memang namja yang keras kepala"Baiklah..(sambil masuk kemobil Jimin)"
***
Suasana disekolah kembali ricuh hari ini,
Pertama karna Jimin membonceng seorang gadis kesekolah untuk pertama kalinya dan membuat banyak penggemarnya cukup patah hati lalu seakan tak cukup, hari ini Busan International High School kedatangan siswa baru yang tak kalah menghebohkan.Seorang Namja dengan wajah tak kalah tampan dari seorang Jimin itu turun dari mobil sedan hitam yang mengantarnya dihari pertama sekolahnya disini itu. Disaat ia turun perhatian sekumpulan siswa terjurus kearahnya...
Namja itu menenteng ransel hitamnya dengan santai, tangan dimasukkan kedalam saku nya ia berjalan acuh melewati berpasang-pasang mata yang menatap nya kagum, para Yeoja tentunya menatapnya penuh binar.. Sedangkan para Namja? Dalam hati mereka, mereka merutuk "arrgghhh apa tak cukup dengan seorang Park Jimin? Kenapa kau tambah lagi satu ya Tuhan?"***
Berita tentang Jimin yang membonceng Hyera kesekolah tentu sudah sampai ketelinga He-Ran. Siapa lagi kalau bukan kedua sahabatnya ini, Hana dan Sandy yang terkenal biang gosip disekolah. Namun, entah kenapa He-Ran masih tenang-tenang saja duduk didalam kelas sejak ia sampai disekolah tadi... Ia bahkan tak merespon apapun disaat Jimin dan Hyera memasuki kelas bersamaan padahal ia melihat mereka.
Dan kini, ia pun hanya duduk sambil membaca novel ditangannya santai sementara kedua sahabatnya kebingungan. Jimin pun juga hanya diam saja dibangkunya yang berada dibelakang tempat duduk He-Ran sambil memainkan ponselnya. Dan Hyera dapat bernafas lega karna He-Ran tak berbuat apapun kepadanya walau ia sempat khawatir tadi.Tiba-tiba perhatian mereka teralihkan karna Guru mereka sudah memasuki kelas sontak saja para siswa langsung duduk dibangku mereka masing-masing. Guru kali ini adalah Miss Chaeyoung, guru bahasa Inggris yang super tegas dan disiplin sekaligus wali kelas di kelas ini. Alasannya sederhana, karna Miss Chaeyoung adalah bibi atau adik dari mendiang ibu He-Ran sehingga pihak sekolah sepakat untuk menjadikan nya sebagai wali kelas di kelas ini agar dapat lebih mengawasi dan mengatur He-Ran dimana para Guru lain tak cukup berani melakukannya.
"Good morning class?"
Sapa Miss Chaeyoung seperti biasa"Good morning Miss Chaeyoung"
Ucap sekelas serentak"-Baiklah, sebelum kita mulai pelajaran hari ini saya akan memperkenalkan anggota baru dikelas ini"
Ucap Miss Chaeyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
But I Still Want You "1st" Ver (COMPLETED-END)
أدب الهواةAku yang bodoh, selama ini tak pernah menganggap mu. Aku yang bodoh selalu menepis perasaan mu, tapi aku sendiri tak bisa mengabaikan mu. Tapi, aku sadar sekarang walau terlambat. Bisakah kau tetap disini karna aku masih ingin bersama mu lebih lama...