Flashback 3 tahun yang lalu...
He-Ran masih duduk dibangku SMP kelas akhir. Ia sangat kesepian karna keluarga Jimin yang memutuskan untuk menetap di Seoul selama setahun karna masalah perusahaan mengharuskan Jimin juga ikut pindah kesana sehingga He-Ran yang notabennya hanya memiliki Jimin sebagai teman merasa kesepian. Selama ini ia hanya ingin berteman dengan Jimin tanpa mau melihat ke orang lain. Tapi, berbeda saat ia menemukan seorang gadis yang seumuran dengannya. Min Hyera, anak dari tuan Min supir kepercayaan keluarganya yang baru saja datang ke kota bersama ibunya untuk tinggal bersama ayahnya karna awalnya mereka hidup terpisah sebab Hyera dan ibunya tinggal di desa asal mereka dan ayahnya bekerja dengan keluarga He-Ran dikota. Gadis manis itu lah yang menjadi teman He-Ran setiap saat bahkan He-Ran memasukkan Hyera ke SMP yang sama agar ia selalu bisa bermain dengan Hyera. Hyera begitu baik dan manis maka dari itu He-Ran sangat senang berteman dengan nya. Tak hanya dia, rupanya sangat kakak Kim Seok Jin yang saat itu duduk di bang ku SMA diam-diam menyimpan rasa suka kepada gadis itu. Tentu saja He-Ran mendukung dengan segenap hatinya.
"Ya! Kau tau Oppa ku sepertinya menyukai mu".
Ucap He-Ran menggoda sahabat nya ini.
Mereka berdua saat ini ada di kamar He-Ran tengah mengerjakan PR bersama."Aniyo... He-Ran berhenti berkata hal semacam itu. Itu tak mungkin"
Ucap Hyera malu-malu sambil berusaha menutupi wajah meronanya dengan buku PR nya."Aaa... pipi mu memerah ya karna ucapan ku?! Wah berarti kau juga suka dengan Oppa ku?"
Ucap He-Ran bahagia.Kreek...
Tiba-tiba pintu kamar He-Ran terbuka dan nampak lah sosok yang membuat jantung Hyera langsung berdetak ekstra saat itu juga. Kim Seok Jin.
Hyera langsung mengalihkan pandangan matanya saat ia merasa jika ia terlalu lama memandang Jin diambang pintu itu.
"Ya! Oppa? Ada apa?"
Ucap He-Ran.Jin tak langsung menjawab, ia berjalan dan lalu ikut bergabung dengan He-Ran dan Hyera duduk diatas ranjang bersprei warna peach itu.
"Aniyo, aku hanya ingin melihat kondisi kalian. Apa kalian sudah selesai dengan PR nya?".
Tanya Jin yang malah memandang ke arah Hyera bukan He-Ran."Jinjja.. Modus sekali dia"
Gumam He-Ran."Eoh? Kami hampir selesai kok Jin Oppa".
Ucap Hyera berusaha setenang mungkin."Apa ada yang susah? Aku bisa mengajarkan kalian"
Ucap Jin."Ya! Tak perlu. Sudah ada otak jenius ku disini. Kami tak memerlukan mu"
Ketus He-Ran berusaha mengganggu Jin."Eoh ya sudah! Kau juga biasa saja gadis galak."
Ucap Jin sambil mengacak rambut He-Ran gemas.Dan disambut tawa pelan Hyera yang melihat keakraban dua kakak beradik ini.
Tak lama kedua gadis itu menyelesaikan PR mereka dengan Jin yang masih setia menunggui mereka.
"Ya! Oppa.. Kami sudah selesai ini. Dan kau masih mau disini?"
Ucap He-Ran."Eoh sudah? Aku sebenarnya ingin mengajak kalian bersepeda diluar, bagaimana?"
Ucap Jin."Kau juga mengajak ku? Kukira kau hanya mengajak Hyera"
Celetuk He-RanSedang Hyera, hanya diam saja ia bingung harus berbicara apa, apalagi pada Jin.
"Ya sudah kalau kau tak mau. Aku dan Hyera saja yang pergi toh kau juga hanya akan mengganggu"
Ucap Jin langsung menyeret Hyera berdiri. Sedang gadis itu hanya kebingungan harus bereaksi apa?"Ya! Aku kan hanya bertanya!
Ya! Oppa aku juga mau ikut!"
Ucap He-Ran langsung berangsek mengejar Jin dan Hyera sebelum mereka benar-benar jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
But I Still Want You "1st" Ver (COMPLETED-END)
FanfictionAku yang bodoh, selama ini tak pernah menganggap mu. Aku yang bodoh selalu menepis perasaan mu, tapi aku sendiri tak bisa mengabaikan mu. Tapi, aku sadar sekarang walau terlambat. Bisakah kau tetap disini karna aku masih ingin bersama mu lebih lama...