BISWY:21

4.3K 366 1
                                    

"Oppa, kau yakin akan berkerja paruh waktu di sini?"
Ucap Hyera pada kekasihnya yang tengah sibuk meracik coffe untuk beberapa pelanggan ditempatnya bekerja sekarang. Jin bekerja paruh waktu sebagai pelayan disalah satu cafe teman kuliahnya. Dan Hyera duduk dekat meja bar tempat sang kekasih meracik dan melayani pelanggan.

"Wae?"
Ucap Jin.

"Ani, geunyang...
Kau lihat semua pelanggan disini dominan para wanita muda dan sepertinya mahasiswi, mereka semakin ramai sejak kau bekerja disini. Ku rasa aku melihat beberapa orang yang sama datang terus-menerus".
Ucap Hyera kesal.

"Ya! Kau cemburu?
Wajar saja kan karena namjachingu mu ini sangat tampan".
Ucap Jin pede.

"Ya!".
Omel Hyera.

"Hakseng,
Eonnie mau membayar pesanan Eonnie dulu, bisa kau minggir?".
Ucap Perempuan yang berdiri dibelakangnya yang sepertinya mahasiswi yang sering bolak-balik kesini.

"Geunde, eonnie kasir di sebelah sana"
Ucap Hyera menunjukkan bahwa bukan disini kasir.

"Aku pelanggan disini. Jadi, aku bebas kepada siapa aku akan membayar. Aku ingin membayar nya pada namja ini".
Ucap Yeoja itu angkuh.

Hyera hanya membulatkan mata dan bergeser sedikit. Hanya sedikit.

Yeoja itu membayar pesanannya pada Seok Jin.

"Kamsahamida"
Ucap Jin sopan.

"Tapi, bisakah aku meminta nomor ponsel mu? Ku rasa kita satu kampus".
Ucap Yeoja itu dengan gaya aegyo.

"Choesonghamida, aku tak bisa memberikan nomor ku tanpa seizin dia"
Ucap Jin sambil melirik Hyera.

"Dia? Dongsaeng mu?"
Ucap Yeoja itu.

"Ani, dia Yeojachingu ku".
Ucap Jin.

Yeoja itu seketika kaget, karna merasa tak enak ia langsung saja pergi dari hadapan mereka berdua.

"Kau tak pulang?"
Ucap Jin pada Hyera.

"Ani, aku akan pulang bersama mu. Lagipula orang tua Jimin sedang berada diluar kota. Aku tak ada tugas apapun. Aku akan tetap disini mengawasi mu".
Ucap Hyera.

"Baiklah..-baiklah..."
Ucap Jin sambil mengusap kepala Hyera.

***

"Ya! Jungkook-ah?!"
Ucap seorang namja yang menaiki motor yang beriringan dengan motor Jungkook.

Jungkook tengah mengantar He-Ran pulang, tapi diperjalanan ia tak sengaja bertemu dengan namja ini. Namja musuh bebuyutan nya dalam hal balapan motor. Siapa lagi kalau bukan Donghyuk atau DK beserta teman-temannya.

"Nugunde?
Yeojachingu?".
Ucap DK melihat seorang gadis diboncengan Jungkook.

"Donghyuk!
Jangan ganggu aku. Aku sudah memutuskan berhenti balapan".
Ucap Jungkook.

DK dan teman-teman nya langsung saja menghalangi jalan Jungkook.

"Ya!"
Maki Jungkook.

"Kau tak bisa seenaknya berhenti balapan! Karena aku masih belum puas sampai bisa mengalahkan mu!"
Ucap DK.

Lalu DK melihat He-Ran yang malah turun dari motor.

"Wow...
Dia cantik. Nuguya?"
Ucap DK.

Tapi, He-Ran yang geram hanya memilih diam.

But I Still Want You "1st" Ver (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang