WP ini pure ditulis tanpa proses editing atau dipratinjau lagi,so kalau masih ketemu banyak typo dalam penulisan harap memaklumi dengan sepenuh hati ya...
Happy Reading 😉
***
"Ya! Hanya segitu reaksimu mendengar He-Ran kembali huh? Membuat aku lelah saja berlarian kesana kemari mencari mu"
Ucap Minhoo kepada Jimin yang tengah berjalan bersama dengannya kekelas saat iniUcapan Minhoo hanya ditanggapi gelengan dan senyuman dari Jimin
"Ya! Kau ini jinjja!
Masih tak berubah. Kukira kau akan menyesal karna mengabaikan gadis sesempurna He-Ran setelah berpisah selama setahun. Tapi kau tetap tak berubah"
Ucap Minhoo lagi"Dengar Minhoo, sudah kukatakan beratusan kali padamu dan pada gadis itu bahwa aku tak menyukai atau memiliki perasaan khusus padanya"
Ucap Jimin"Waeyo?
Apa karena kau hanya menganggapnya sahabat sejak kecil?"
Ucap Minhoo nyolot karna menurutnya tak ada alasan yang membuat namja manapun menolak pesona seorang gadis seperti He-Ran.Namun, belum sempat Jimin menjawab perhatian mereka teralih karna melihat banyak siswa berlarian mengerumuni salah satu area koridor yang mana mengerah kekelas mereka juga.
"Ada apa disana?"
Gumam Jimin"Ya! Kau kesini!"
Panggil Minhoo kesalah satu namja hobae nya"Ne Sunbae?"
Ucap namja itu"Ada apa disana kenapa mereka berkerumbun seperti itu?"
Tanya Minhoo"Itu, ada salah satu siswi yang terlibat masalah dengan geng He-Ran sunbae. Dan mereka pasti sedang membully nya saat ini"
Ucap Namja itu"Ini yang aku tak suka dari mu He-Ran.."
Geram Jimin dan tanpa babibu ia langsung sigap menerobos kerumunan itu."Baiklah. Kau boleh pergi terimakasih sebelumnya"
Ucap Minhoo pada hobae itu dan ikut menyusul Jimin.***
"He-Ran Shi?"
Gumam Hyera gemetar.Tampak sekali tatapan yang diberikan He-Ran adalah tatapan tak suka dan benci meski senyuman tercetak di wajahnya. Hari-harinya akan kembali rumit sekarang dimulai sejak He-Ran menemukan dirinya lagi saat ini disekolah yang sama.
"Senang bertemu dengan mu lagi Hyera"
Ucap He-Ran dan cengkraman didagu Hyera ia kuatkan sehingga gadis malang itu meringis kesakitan namun tak berani berteriak maupun bersuara."He-Ran kau mengenal anak baru ini?"
Tanya Sandy heran"Ne. Dan kalian harus memperlakukan dia sebaik mungkin seperti yang aku lakukan saat ini"
Ucap He-Ran dengan senyuman evil kepada teman-temannya. Tentu saja mereka sangat mengerti dengan baik maksud dari kata-kata itu. Dan mereka balas tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
But I Still Want You "1st" Ver (COMPLETED-END)
Hayran KurguAku yang bodoh, selama ini tak pernah menganggap mu. Aku yang bodoh selalu menepis perasaan mu, tapi aku sendiri tak bisa mengabaikan mu. Tapi, aku sadar sekarang walau terlambat. Bisakah kau tetap disini karna aku masih ingin bersama mu lebih lama...