Yang request Double Update buat hari ini.. ini buat kalian... 💜😱👍
***
"Ya! Kau suka sekali mengajak ku bertemu disaat tidak ada yang lain"
Ucap He-Ran kepada Jimin. Mereka berdua sedang di area luar hotel dengan pemandangan laut sore yang membentang yang mana ombaknya nampak menabrak beberapa karang yang menjulang disana."Wae? Kau tidak suka? Nanti malah kau akan merindukan ku jika kita jadi jarang bertemu"
Ucap Jimin."Ya! Pede sekali anda Jimin-shi"
Ucap He-Ran.Mereka beridiri sambil bersandar di pagar pembatas menikmati angin yang lumayan kencang menerbangkan rambut mereka.
"Apa yang lain sedang istirahat?"
Ucap He-Ran kepada Jimin."Jungkook sedang tidur saat aku keluar.. kurasa Seok Jin Hyung dan Minhoo juga"
Ucap Jimin."Aaa... Mereka semua sangat mirip dengan yeojachingu mereka"
Ucap He-Ran."Dan kau mirip sekali dengan ku"
Ucap Jimin.He-Ran hanya tersenyum mendengar ucapan Jimin.
"Kau tidak kelelahan? Padahal kau menyetir kesini"
Ucap He-Ran."Hmmm sedikit"
Ucap Jimin sambil memberi tampang cemberut yang menurut He-Ran sangat imut."Ya.. apa bahu mu perlu aku lihat?"
Ucap He-Ran.Tanpa ba-bi-bu He-Ran memijat bahu Jimin. Mereka saling tertawa selama He-Ran memijat bahu Jimin.
"Ya! Kau bisa membungkuk sedikit? Kau lebih tinggi dari ku jadi aku kesusahan"
Protes He-Ran.Jimin pun dengan sigap mengangkat tubuh He-Ran hingga terduduk di atas pagar.
"Ya! Park Jimin ini tinggi, aku bisa jatuh!"
Ucap He-Ran sambil memukul dada Jimin yang seenak nya menggendong dan mendudukkannya di atas sini."Kau bilang kau kesusahan?"
Ucap Jimin."Ya! Maksud ku kau yang membungkuk"
Ucap He-Ran kesal."Jangan takut aku akan tetap memegang mu"
Ucap Jimin sambil memegang pinggang He-Ran agar gadis itu tidak oleng ke belakang."Karna itu kita jadi berhadapan! Bagaimana aku memijat bahu mu jika posisinya begini?"
Ucap He-Ran."Kau tak perlu melakukan itu, cukup taruh lengan mu begini-"
Ucap Jimjn sambil melingkarkan tangan He-Ran dilehernya lalu ia merengkuh dan memeluk He-Ran yang duduk diatas pagar itu."Dan kita berpelukan, ini saja lebih dari cukup untuk menghilangkan kelelahan ku"
Ucap Jimin sambil terus memeluk He-Ran erat.He-Ran hanya bisa tersenyum dalam pelukan hangat Jimin. Sampai beberapa menit berlalu tanpa mereka sadari.
"Wah... Indah sekali pemandangan dari sini"
Ucap Jimin sambil mengangumi pemandangan laut luas di hadapannya.He-Ran lalu meminta Jimin menurunkannya dari atas pagar.
"Bagiamana kita turun kebawah dan melihat nya dari pinggir laut sana?"
Ucap He-Ran.
KAMU SEDANG MEMBACA
But I Still Want You "1st" Ver (COMPLETED-END)
Fiksi PenggemarAku yang bodoh, selama ini tak pernah menganggap mu. Aku yang bodoh selalu menepis perasaan mu, tapi aku sendiri tak bisa mengabaikan mu. Tapi, aku sadar sekarang walau terlambat. Bisakah kau tetap disini karna aku masih ingin bersama mu lebih lama...