BISWY:37

4K 329 6
                                    

"Park Jimin lihat kampus ini.. wah Jinjja menakjubkan"
Ucap He-Ran kepada Jimin yang menyetir di sebelah nya. Mereka sudah memasuki area kampus dan bersiap memarkirkan mobil Ferrari F12 Berlinetta milik Jimin itu.

Sejak mobil itu memasuki gerbang kampus mata orang-orang langsung tertuju pada mereka.

"Ya! Sudah ku bilang kan. Tinggalkan saja mobil mu ini di Korea. Kenapa harus kau bawa ke sini. Ini terlalu mencolok"
Omel He-Ran.

"Andwae, ini adalah mobil kesayangan ku. Ini mobil pertama ku. Lagipula mobil ini tidak tergolong sangat mahal kok"
Ucap Jimin membela diri.

"Terserah kau saja"
Ucap He-Ran.

Univercity of California, Los Angeles

Mereka sudah turun dari mobil dan menatap gedung besar yang sudah agak kuno di depan mereka. Tempat mereka menuntut ilmu sekarang.

"Wah... Ini bahkan lebih luas dari yang aku bayangkan. Bangunannya pun lebih estetik dari yang aku bayangkan".
Ucap He-Ran terkagum.

"Kajja masuk"
Jimin langsung menarik He-Ran masuk kedalam.

Saat sampai di dalam kampus ada banyak sekali mahasiswa berlalu lalang, dan juga sebagian dari mereka ada yang ber-ras Asia seperti mereka berdua juga.

"Kita akan ke kantor administrasi dulu".
Ucap Jimin dan He-Ran hanya ikut saja.

Setelah melengkapi berbagai prosedur. Mereka menerima jadwal kelas mereka.

"Kau dan aku akan selalu mendapat kelas yang sama karna jurusan dan departemen kita sama"
Ucap Jimin.

"Kau juga mengambil jurusan ini?"
Ucap He-Ran.

"Tentu, keluarga kita kan bergerak di bidang bisnis yang sama".
Ucap Jimin.

"Kau benar, sebagai pewaris kau memang harus belajar yang serius ya di sini"
Ucap He-Ran sambil mengacak rambut Jimin.

"Kau mau kemana?"
Ucap Jimin.

"Kelas kita masih lama. Aku mau melihat kantin di sini apa ada makanan yang enak"
Ucap He-Ran.

Jimin menyusul He-Ran dan mereka berjalan bersama.

"Mereka mahasiswa baru?"
Beberapa mahasiswi yang duduk tak jauh dari mereka yang sedang makan di kantin itu sedikit membicarakan Jimin dan juga He-Ran.

"Iya, mereka mahasiswa di tahun pertama. Kudengar mereka dari Korea"
Ucap Salah satu mahasiswi menanggapi temannya.

"Kau lihat mobil yang mereka bawa. Ku kira itu cukup mahal".
Ucap yang lain.

"Dari informasi yang kudapat mereka dari keluarga konglomerat di Korea yang bergerak di bidang properti".
Ucap temannya lagi.

"Apa mereka sepasang kekasih atau adik kakak?"
Ucap Mahasiswi yang berambut blonde dan berpakaiannya cukup minim itu.

"Yang perempuan bermarga Kim dan yang laki-laki bermarga Park. Itu berarti mereka tidak bersaudara"
Ucap temannya.

"Mereka dari keluarga yang berbeda tapi keluarga mengirim mereka kuliah bersama di sini?"
Ucap salah satu mahasiswi.

"Mereka juga sepertinya selalu berdua? Apa mereka sepasang anak yang di jodohkan?"
Ucap mahasiswi lain.

"Hei.. perjodohan itu sudah tidak zaman lagi dan tidak akan bertahan lama. Mereka itu baru di sini. Sebentar lagi juga mereka akan memiliki pasangan masing-masing di sini. Lagipula tuan Park itu terlalu tampan jika harus melalui suatu perjodohan yang membosankan dan wanita itu tak lama lagi juga dia akan menggait beberapa pria di sini dengan tampang lumayannya"
Ucap gadis dengan rambut blonde itu.

But I Still Want You "1st" Ver (COMPLETED-END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang