"Yaa.. Jimin, kau sudah sekolah lagi?"
Minhoo sangat semangat menyambut Jimin di depan gerbang sekolah.
Jimin diantar oleh supir karna dia sendiri masih menggunakan bantuan tongkat untuk berjalan karna kakinya masih pincang akibat insiden kemarin."Biar aku membantu mu sobat"
Ucap Minhoo."Ya.. kau ini memang sahabat yang pengertian".
Ucap Jimin.Sesaat sampai di kelas.
Dia langsung tertuju pada bangku tepat dihadapan tepat duduknya.
Ia tak menemukan He-Ran. Melainkan hanya Jungkook yang duduk di sana sambil mengutak-atik ponselnya.
"Jungkook-ah, He-Ran belum datang?"
Tanya Jimin."Hmm" (mengangguk)
Ucap Jungkook."Kau tak menjemput nya?"
Ucap Jimin."Ani, dia juga tak mengabari ku sejak kemarin".
Ucap Jungkook."Tapi, 10 menit lagi bel masuk"
Gumam Jimin."Morning?"
Ucap Sandy yang tiba-tiba saja menghampiri bangku Jimin dan Minhoo."Morning"
Balas Minhoo sambil tersenyum amat ramah."Ada apa?"
Ucap Jimin."Aniyo, aku hanya ingin menyapa kau dan juga dia"
Ucap Sandy malu-malu menatap sang namching, Minhoo."Ya! Ada apa diantara kalian? Bukannya jika bertemu kalian hanya akan bertengkar?"
Ucap Jimin."Mereka sudah berpacaran saat kau tak ada"
Ucap Hana bergabung."Eoh? Jinjja? Wah.. Minhoo kau bersenang-senang disaat teman mu ini di rumah sakit ya"
Ucap Jimin."Ya! Masalahnya saat itu adalah waktu yang tepat kawan"
Ucap Minhoo sambil menepuk pelan bahu Jimin."Baiklah.. chukae Minhoo. Itu tandanya kau harus mentraktir ku makan hari ini".
Ucap Jimin."Ya! Jimin itu urusan gampang, kau boleh makan apapun sepuasnya sekaligus merayakan keluarnya kau dari rumah sakit. Aku dan Sandy akan patungan, aniya?"
Ucap Minhoo."Ya! Kau kan namja masa aku juga harus membayar?!"
Ucap Sandy kesal."Aku hanya bercanda Chagi..."
Ucap Minhoo sambil menggenggam tangan Sandy.Plak'!
Hana memukul tangan Minhoo itu.
"Ya! Ya! Ini di ruang kelas"
Omel Hana."Sirik saja kau"
Ucap Minhoo.Sedang Jimin dan Jungkook hanya tertawa.
"Geunde, Hana-yah kenapa He-Ran belum datang?"
Ucap Jimin."Mwolla, dia tidak mengabari ku. Dia juga belum membalas pesan ku"
Ucap Hana sambil memperlihatkan ponselnya."Gadis itu bikin khawatir saja".
Ucap Jungkook.Tak lama nampak Mrs. Chaeyoung memasuki kelas.
"Oh iya, sebelum melanjutkan pelajaran kita kemarin, ibu hanya ingin mengabarkan kepada kalian bahwa ketua kelas kalian He-Ran akan izin selama seminggu ini karna mengurus beberapa dokumennya di Jepang. Jadi segala urusan kelas selama ia tidak ada akan ibu serahkan sementara kepada Jung Hana".
Ucap Mrs. Chaeyoung."Nde"
Ucap Hana.Dan pelajaran pagi itu pun di mulai.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
But I Still Want You "1st" Ver (COMPLETED-END)
FanfictionAku yang bodoh, selama ini tak pernah menganggap mu. Aku yang bodoh selalu menepis perasaan mu, tapi aku sendiri tak bisa mengabaikan mu. Tapi, aku sadar sekarang walau terlambat. Bisakah kau tetap disini karna aku masih ingin bersama mu lebih lama...