Behind a Story

21.5K 2.8K 125
                                    

Dyo sayangQ

Pulang disuruh mampir
kerumah. Gue jemput.

G ush. Gue msh ksl grgr si kucing.
Read.

Dyo SayangQ

Caitlyn?

Jgn sbt nm.
Read.

Dyo SayangQ

Astaga bae, aku udah blg dia cuma mantan? Kenapa lagi?

Bct y qm. G ush ak-km an. Gely
Read.

Dyo SayangQ

Terus maunya gimana?

Jgn tny2. Urus aj si kucing sn.
Read.

Dyo SayangQ

Cemburu terus. Jadian aja sama
aku yuk? Tunggu dikantor ya bae,
aku jemput.

BECANDA MULU AH TAI. MALES.
Read.

Dyo SayangQ

Mulutnya! Emang bercanda.
Tapi dijemputnya gak bercanda.
See you.

Fagh.
Read.

🥀

"Mau ngambek terus sampe kapan?"

Kamu masih diam san membiarkan Dyo seolah bicara sendiri sejak tadi.

"(Y/n)..."

Kamu menghela napas kasar, "apasih?"

"Kenapa?" tanya Dyo lembut.

Kamu menoleh, "lo yang kenapa? Abis ketemu si kucing di ruangan lo kemaren lo jadi diem. Makan siang aja gak nanggepin gue ngobrol, gue bercandain lo sensi. Gue yang harusnya tanya lo kenapa?!"

"Maaf."

"Maaf mulu, lebaran masih lam-"

"Mama Caitlyn minta gue kerumahnya."

"Hah?!"

Kamu melepas seatbelt lalu memutar tubuhmu menghadap Dyo sepenuhnya.

"Astaga, pake seatbelt nya!" seru Dyo.

Kamu berdecak, "cerita yang jelas!"

"Iya pake dulu seatbeltnya!"

Kamu akhirnya menurut, setelahnya kembali menatap Dyo. Meminta penjelasan.

"Mama Caitlyn gak tau kalo kita udah putus. Dia nanya, kapan mau tunangan sama Caitlyn."

Kamu diam. Tidak tahu harus bereaksi seperti apa. Kamu juga tidak tahu cerita dibalik berakhirnya hubungan Dyo dan Caitlyn. Lebih tepatnya, saat itu kamu tidak ingin tahu.

Tapi sekarang kamu butuh tahu.

"Kenapa lo putus?"

Dyo menghela napas, menoleh sekilas kearahmu lalu mengambil tanganmu dan menggenggamnya erat.

"Dia ngeduain gue waktu itu. Dia punya pacar waktu pacaran sama gue. Gue tau waktu gak sengaja liat hpnya, pokoknya gue tau dia punya pacar lain. Akhirnya gue putusin."

"Ya bilang sama Mama nya kalian udah putus."

Dyo menggeleng, "gak bisa segampang itu..."

Kamu menggeleng tidak percaya, "lo masih sayang?"

Dyo diam dan kamu tahu jawabannya. Kamu langsung menarik tanganmu dan kembali menghadap depan. Kamu merasa kecewa? Tapi apa yang perlu di kecewakan?

"Anter balik aja Yo. Nanti malem biar gue yang kerumah lo sendiri, bilang sama Mom."

Dyo menghela napas, "lo marah?"

Kamu mengerjap beberapa kali sebelum menggelang, "nggak. Cuma kesel aja, udah tau diduain masih aja sayang. Bego."

"(Y/n) mulutnya..."

"Peduli setan."

Dyo pasrah. Jika dia terus membalas ucapanmu yang ada kamu akan semakin marah. Jadi dia memilih diam dan menuruti ucapanmu.

🥀

Happy reading Penguins!🐧♥

Husband Series - Maret 2018

-muffinpororo

[Husband Series] | Do Kyung SooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang