Dyo sampai di kantormu lebih cepat dari biasanya, begitu juga kamu yang mengusahakan agar keluar ruangan lebih cepat. Enggan membuat Dyo menunggu terlalu lama.
Setelah berpamitan dengan Lora, kamu melangkah cepat menuju parkiran lobby dimana mobil Dyo berada. Begitu netramu mengenali mobil milik suamimu, kamu bergegas menghampirinya dan membuka pintu penumpang depan.
"Lama ya?" tanyamu setelah masuk dan mengenakan sabuk pengaman.
Dyo menatapmu lekat, lantas menggelengkan kepalanya singkat. "Nggak. Coba liat sini," katanya pelan.
Kamu menoleh seraya menatap mata Dyo. "Kenapa?"
"Kangen," jawabnya singkat. "Dua hari gak liat kamu sedeket ini, gak denger kamu ngomong, gak meluk kamu. Aku kangen."
Kamu menundukkan kepala sejenak, menyembunyikan rona merah yang muncul ke permukaan kulit wajahmu.
"Aku juga," cicitmu lalu mendongak perlahan. "Aku kangen denger kamu ngomong. Aku mau denger kamu ngomong seharian."
"Hm? Denger aku ngomong?"
"Iya." Kamu mengangguki pertanyaan Dyo. "Pingin tidur sambil dengerin kamu ngomong, cerita. Apa aja."
Dyo tertawa dan mengangguk. "Iya nanti pas mau tidur aku cerita, yang banyak. Ya?"
Kamu balas mengangguk tanpa bicara apapun. Kini Dyo mulai mengenakan kembali sabuk pengaman yang tadi dilepasnya lalu melirikmu singkat.
"Coba cerita, dua hari lalu ngapain aja? Ada kejadian apa?" tanya Dyo ketika dia mulai mengendarai mobil, meninggalkan area kantormu.
"Dua hari lalu? Gak ada apa-apa, cuma ada kejadian aku kangen kamu aja," jawabmu disertai tawa pelan yang turut mengundang gelak tawa dari Dyo.
Astaga, suara tawanya kenapa terdengar dalam dan seksi?
"Gak nyaman tidur di ruang tamu," katanya lalu melirikmu lagi. "Gak ada yang bisa kupeluk."
Kamu tersenyum. "Harusnya kamu bawa guling."
"Maunya kamu bukan guling."
"Makanya bilang yang jelas. Kata-katamu tadi tuh seakan nge-deskripsiin benda tau nggak?"
Dyo tertawa pelan. "Yaudah, ulang. Gak enak tidur di ruang tamu, gak bisa peluk kamu."
Kamu memiringkan tubuhmu sedikit ke arah Dyo. "Yaudah nanti tidur di kamar, peluk aku. Ya?"
Suamimu tersenyum manis lalu mengangguk ringan. "Iya."
🥀
Sesuai janji, Dyo membelikanmu es kepal milo. Kamu memekik pelan lantaran senang keinginanmu terkabul.
Kamu bahkan belum sempat mengganti bajumu tapi kamu sudah menikmati es kepal di ruang tamu.
"Gak ganti baju dulu?" Dyo melepas sepatunya saat kamu menggeleng.
"Nanti aja, mau makan es kepal dulu. Boleh ya?"
Mau tidak mau Dyo mengangguk singkat. Tangannya mengambil sesuatu dari saku celananya dan memberikannya padamu.
"Pake hand sanitizer. Aku mandi dulu, mau makan apa?" Dyo bertanya selagi dia menunduk dan bibirnya sibuk mengecupi keningmu.
"Aku yang masak hari ini," jawabmu lalu menatapnya. "Kamu mau makan apa?"
Dyo tersenyum geli lalu duduk di sampingmu. "Kamu."
"Kanibal," jawabmu lalu tertawa geli dan mulai menyuap es kepalmu.
Dyo terus memperhatikanmu dalam diamnya. Rasa rindunya yang menumpuk membuatnya ingin terus berada di sampingmu.
"Maaf ya? Aku kasar banget pasti waktu itu," ujarnya lembut seraya mengusap pipimu.
Kamu menoleh, tersenyum. "Aku juga minta maaf, kamu pasti kesel kan? Maaf yaaa?"
"Kesel kalo kamu minta pulang gitu. Nanti aku sama siapa kalo kamu pulang?" Dyo mengerucutkan bibirnya lucu. Terlihat menggemaskan di matamu.
"Iya gak akan minta pulang lagi." Kamu tersenyum manis lalu mencuri satu kecupan di pipi kanannya. "Mau gak?"
Dyo mengangguk saat kamu mengangkat satu sendok es kepal. "Mau."
Setelah Dyo mengecap rasa manis dari milo di mulutnya, kamu justru tertawa pelan.
"Kenapa?" tanya nya bingung.
Alih-alih menjawab, kamu justru mencondongkan tubuhmu dan mengecup sudut bibir Dyo.
"Sengaja ya ninggalin saus cokelatnya gitu?"
"Hah?"
Kamu tersenyum lalu kembali mengecup bibirnya sekilas. "Nggak apa-apa, biasanya kan cowok yang gini. Emansipasi hehe."
Dyo tidak tahu apa yang kamu maksud, dan lagi dia memang tidak ingin tahu. Yang pasti, sekarang dia seakan mencair karena tingkah manismu barusan.
"Kalo aku beneran mau makan kamu sekarang boleh kan? Terlanjur gemes."
🥀
Yang dari semalem sampe sekarang masih kebawa vibes comeback code nya exo siapaa? wkwk aku masih soalnya wkwkwkwkkwkwk
Husband Series - Mei 2018
-muffinpororo
KAMU SEDANG MEMBACA
[Husband Series] | Do Kyung Soo
FanfictionKebayang gak kalo seorang Do Kyung Soo jadi suami kamu? 🥀 Start : 1 Mei 2018 Finish : 4 November 2018 🥀 Welcome to Husband Series Exo Version! #4 ♥