Udah dua minggu lebih Eunchae nggak bertegur sapa dengan Yeri. Eunchae pengen banget baikan sama sahabatnya itu, tapi Yeri tetap menghindar darinya terus. Apalagi semester ini mereka nggak sekelas satu kelas pun. Jadi makin susah buat ketemunya.
Eunchae sengaja nggak chat Yeri karena percuma aja, mungkin cuman diread aja. Atau nggak dibalas sama sekali. Dia pengen ketemu sama Yeri empat mata. Tapi Eunchae nunggu waktu yang pas aja.
Jam enam sore, Eunchae udah siap-siap karena satu jam lagi resepsi pernikahan Jongsuk, temen kuliah Haein, dimulai. Dia tampil natural dengan make up yang nggak tebal. Eunchae sama sekali nggak mencatok rambutnya karena dia nggak suka yang neko-neko.
Tampil cantik dengan gaun selutut berwarna putih, Eunchae pun nyamperin Haein yang udah senyum di depan pintu gerbang.
Eunchae tersenyum dengan gugup waktu Haein senyum ke dia.
Cowok itu berbalut dengan tuxedo warna abu-abu lengkap dengan dasi yang berwarna senada.
"Lama nunggu ya?" tanya cewek itu sesudah masuk ke dalam mobil.
Haein menggeleng. "Sama sekali nggak." Dia tahu kalau perempuan dandannya lama banget. Tapi berbeda dengan Eunchae yang dandannya 10 menit aja. Bagi Haein, dandan berjam-jam dengan dandan 10 menit itu sama aja hasilnya.
"Bener kan mulainya jam tujuh?" tanya Eunchae sambil ngeluarin undangan pernikahan Jongsuk. "Aku takut kita salah baca..."
"Bener kok," jawab Haein fokus nyetir.
"Oya, kalau misalnya kamu ketemu sama mantan kamu, kamu gimana?" tanya cewek itu tiba-tiba.
Haein menjawab tenang, "Nggak gimana-gimana. Paling sapa dia dan suaminya."
"Oh..." Eunchae ngeliat kukunya yang udah dia kutek pake warna putih. "Tapi nggak papa kan, kalau aku ikut ke resepsi? Soalnya aku tahu pasti banyak orang penting di sana."
"Nggaklah, kamu tuh nanyanya aneh-aneh aja," ujar Haein senyum. "Paling banyak yang nanya kalau kamu siapanya saya."
"Lalu kamu jawab apa?" tanya Eunchae penasaran mau denger apa jawaban Haein.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRASH INTO YOU ➖ Jung Hae In ✨
FanfictionDijodohin sama cowok yang beda umurnya 11 tahun!? BIG NO!