Bocah lelaki berusia enam tahun itu berlari secepat yang dia bisa ke pekarangan rumahnya. Sebuah bola sepak yang baru dia pakai untuk bermain dengan ayahnya di taman belakang tadi dibawanya. Senyuman manis terkembang menghiasi wajah rupawannya.
"Jongin, jangan lari-lari begitu, nanti jatuh!" Seru Taemin, ayah dari bocah lelaki itu.
Kim Jongin atau Kai, dia tidak menghiraukan ucapan ayahnya. Kai kecil berlari dan terus berlari hingga dia menubrukkan tubuh mungilnya ke tubuh seorang wanita berkulit tan dengan rambut hitam kelam yang mirip dengannya. Wanita itu, Kwon Yuri, tersenyum menatap putranya yang manis dan tampan itu.
"Jongina, kau sudah makan?" Tanya Yuri.
Kai kecil mengangkat tinggi-tinggi bola yang dipegangnya dengan senyuman manisnya. Yuri yang mengerti langsung menggendong Kai. Kai menenggelamkan wajahnya di pelukan ibunya yang cantik itu. Kai menghirup aroma berry yang sangat manis dari tubuh ibunya.
"Ibu! Jongin mau makan disuapin ibu!" Seru Kai kecil lalu memandang ibunya.
Sudah hampir tiga bulan terakhir ini Kai kecil tidak bertemu dengan ibunya karena masalah pekerjaan. Ibunya seorang artis dan kebetulan tiga bulan terakhir ini jadwalnya sangat padat.
"Lalu bagaimana dengan ayahmu yang tampan ini?" Taemin yang sedaritadi ingin berbicara namun melihat kemesraan kedua orang yang paling dicintainya itu baru bisa buka suara sekarang.
"Huh? Ayah makan sama Monggu saja!" Seru Kai sambil cemberut dan disambut tawa dari ibunya.
Taemin ikut memberengut.
"Masa ayahmu ini disuruh makan dengan anjing," gerutu Taemin.
"Biarin! Monggu kan anaknya Jongin, jadi Monggu juga bisa makan dengan ayah dong!" Celetuk Kai sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath*KaiSoo (END)
FanfictionPsychopath? Ya, itulah satu kata yang menggambarkan diriku. Satu-satunya yang asli tanpa kepalsuan dari dalam diriku. Seorang Psychopath. {End/8-8-18} (Warning!) (Mature content, BxB/Yaoi [homophobic go away!], M-preg, Psychopath!)