*26*

3.1K 288 33
                                    

Hyunjin baru saja kembali dari apartemennya ke rumah sakit bersama Jeongin saat melihat Kai yang terlihat seperti orang yang diculik. Mata Hyunjin beralih pada pemuda berambut hijau muda yang berlari kecil menuju ke mobil itu melewati Hyunjin. Hyunjin mengernyit, dia menahan lengan pemuda yang lebih tua dan membuat pemuda itu berbalik.

"Apa?! Aku buru-buru!" Seru pemuda itu.

Bugh!

Hyunjin tidak tau memang, tapi dia punya firasat buruk. Dia menyeret tubuh pemuda itu dengan paksa ke balik mobil dan menukar pakaian keduanya. Pelengkap pakaian Hyunjin kali ini adalah masker hitam dan juga topi.

"Cepatlah Mark!" Seru Tao.

Hyunjin tau orang itu memanggil yang tadi dia buat pingsan. Dengan langkah cepat, Hyunjin menggenggam tas kecil yang tadi dibawa pemuda tadi dan melangkah menuju mobil yang sama dengan Tao namun berbeda dengan Kai. Dan tentunya tanpa menyadari tatapan Jungkook yang mengetahui semuanya.

***👀***

"Hyung, kau baik-baik saja?" Tanya Kyungsoo dengan air mata yang hampir mengalir.

Kai meringis. Dia tersenyum kecil melihat Kyungsoo. Matanya beralih pada Hyunjin yang bersidekap di sebelah pintu dengan mata terpejam.

"Hyunjin," panggil Kai yang langsung membuat Hyunjin memandangnya. "Terimakasih," lanjut Kai membuat Hyunjin menaikkan sebelah alisnya.

"Apa?" Tanya Hyunjin.

"Aku tidak akan mengulangi perkataanku bocah," ucap Kai geram.

"Yayaya, terserah," ujar Hyunjin malas.

Kyungsoo menubrukkan dirinya ke tubuh tinggi Hyunjin. Hyunjin tersenyum. Dia mengelus surai lembut Kyungsoo.

"Gomawo hyung, gomawo!" Seru Kyungsoo.

"Kau tidak ingin mengatakan sesuatu Kim Kai?" Pancing Hyunjin.

"Mengatakan apa? Bahwa kau keluarga Kyungsoo? Hei, itu hanya bualan," ucap Kai lalu memutar bola matanya malas.

"Huh? Kenapa aku ikut dibawa-bawa?" Kyungsoo melepaskan pelukannya pada Hyunjin dan mengerucutkan bibirnya sebal.

Psychopath*KaiSoo (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang