Bocah itu kembali menunggu remaja lelaki yang akhir-akhir ini selalu menemuinya. Sejak pertemuan pertama mereka, keduanya jadi terus bertemu satu sama lain. Kyungsoo kecil, bocah manis itu, mengayun-ayunkan kakinya sambil duduk manis di tempat yang tersedia di taman sekolahnya. Dia bersiul kecil. Teman-temannya sudah pulang. Lagi-lagi dia harus menunggu Kris.
"Hai," Chanyeol, remaja laki-laki yang ditunggu Kyungsoo, akhirnya datang.
Chanyeol berlutut di hadapan Kyungsoo dan mendangak menatap bocah yang kini tersenyum lebar itu. Kyungsoo langsung memeluk Chanyeol.
"Hahaha, apa sebegitu rindunya Kyungie pada hyung?" Goda Chanyeol.
Kyungsoo mengangguk.
"Habithnya, Kyungie belum ketemu thama hyung theminggu telakhil ini," rengek Kyungsoo lucu.
Kyungsoo memberengut lucu menatap Chanyeol, membuat Chanyeol terkekeh kecil. Chanyeol tau kalau Kai tengah mengincar anak polos itu. Kai bahkan menyewa seseorang, makannya Chanyeol terus menemani Kyungsoo agar rencana Kai gagal. Bukan karena dia menginginkan Kyungsoo. Bukan pula karena dia ingin menjaga Kyungsoo. Tapi karena dia menginginkan Kai. Kai hanya miliknya dan itu mutlak.
"Dimana papamu?" Tanya Chanyeol.
Kyungsoo memberengut kesal. Dia menatap Chanyeol dengan tatapan polosnya yang lucu dan melirik ke balik tubuh Chanyeol yang tinggi. Seorang pria dengan paras tampannya dan mata sipit itu berjalan mendekati dirinya dan Chanyeol.
"Papa!" Pekik Kyungsoo.
Kyungsoo tersenyum lebar. Dia segera turun dari duduknya dan berlari ke arah Kris. Chanyeol yang melihat itu hanya bisa tersenyum tipis. Kris membawa Kyungsoo ke gendongannya dan menatap Chanyeol heran. Menyadari tatapan Kris, Chanyeol tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath*KaiSoo (END)
FanfictionPsychopath? Ya, itulah satu kata yang menggambarkan diriku. Satu-satunya yang asli tanpa kepalsuan dari dalam diriku. Seorang Psychopath. {End/8-8-18} (Warning!) (Mature content, BxB/Yaoi [homophobic go away!], M-preg, Psychopath!)