Baekhyun menguap saat melihat tumpukan dokumen Kai yang baru saja dia selesaikan. Setelah tadi dia menjenguk Kris dan sepasang kekasih itu sudah lebih tenang, Baekhyun diminta mengurus pekerjaan Kai yang tertunda sebulan.
"Astaga, bagaimana mungkin Kai bertahan dengan semua dokumen ini? Tulisannya saja seperti semut!" Gerutu Baekhyun.
Baekhyun meregangkan tubuhnya. Dia mengambil tas kerja yang dibawanya–jangan bertanya, tadi dia pulang lebih dulu–dan melangkah keluar dari kantor Kai. Gedung perusahaan yang sangat tinggi dengan nama Kim Corp tercetak jelas di depannya. Baekhyun baru saja selesai mengunci pintu ruang kerja Kai saat merasa seseorang berdiri di belakangnya. Baekhyun berbalik dan matanya membola. Seorang pemuda tinggi dengan giginya yang rapi tersenyum lebar menatapnya rindu. Lesung pipit yang begitu Baekhyun rindukan. Senyum Baekhyun merekah. Pemuda mungil itu memeluk pemuda di hadapannya, membiarkan tas kerja itu jatuh begitu saja.
"Chanyeol, aku merindukanmu," ujar Baekhyun.
Chanyeol terkekeh. Dia membalas pelukan Baekhyun dan mengelus pelan surai Baekhyun.
"Aku tau, aku juga merindukanmu," ujar Chanyeol sambil menyeringai tanpa diketahui Baekhyun.
"Kenapa kau baru pulang Yeol? Dan kenapa kau tidak mengunjungiku di London?" Omel Baekhyun.
"Baek, aku ada banyak urusan di Amerika, maafkan aku," ucap Chanyeol.
Baekhyun memberengut. Dia baru akan menjauh saat Chanyeol menahan tubuhnya. Chanyeol tersenyum meluluhkan hati Baekhyun.
"Sudah lama aku tidak merasakanmu, bagaimana jika kita melakukannua sekarang?" Tawar Chanyeol sambil menggoda Baekhyun dengan menggerakkan jarinya di area hole Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath*KaiSoo (END)
FanfictionPsychopath? Ya, itulah satu kata yang menggambarkan diriku. Satu-satunya yang asli tanpa kepalsuan dari dalam diriku. Seorang Psychopath. {End/8-8-18} (Warning!) (Mature content, BxB/Yaoi [homophobic go away!], M-preg, Psychopath!)