Bab 1 (Revisi)

21.9K 540 12
                                    

Assalamualaikum.....

New, ini bener New

Cerita aku rombak, so kalian yang udah baca lebih baik ngulang sih... Maap ye... Aye kan remaja labil yang sering gonta ganti IMAJINASI, so.. Aku harap kalian suka dengan awal ini.

Kusuguhkan cerita baru dengan gaya berbeda, dimana mengalirlah kata demi kata dari otakku... And Remember... THIS IS MY IMAGINATION... Real jangan heran oke... Bener-bener otak dan pikiran aku sendiri OKE, ^^

WAR!
Cerita ini hanya karya fiktif belaka adapun tempat, latar ataupun waktu juga tokoh bila ada kesamaan mohon maaf yang sebesar-besarnya... Adapun kejadian dalam cerita hanya ada dipikiran Author aje yang dicurahin ke ni cerita.

••¤••

Enjoy Reading

Kenangan...

Memori yang terulang diotak, mengingatkan pada kejadian masalalu... Entah dalam kebaikan atau tidak... Memiliki kisah sedih, pilu, bahagia...

Waktu yang tak dapat diputar,
Kisah yang sudah terjadi,
Tersimpan rapat dalam memori masalalu yang disebut kenangan.

Jika kenangan yang hampir terlupakan itu malah berkaitan dengan masadepan dan dapat mengubah segalanya....

Apa yang akan terjadi....

🍂🍂🍂

"Ahahahahaa.... " tawa anak kecil yang tengah berlari kesana kemari menikmati angin sore yang sejuk itu. Langkah riangnya yang menampakkan tiada beban hidup sama sekali...

Tak tau apa yang akan terjadi... Tampak sosok kecil memgejarnya dari belakang.

"Jangan lari.... Lala berhenti.... " teriak sosok kecil dibelakangnya. Anak kecil itu tak menggubris.

"Ayo kejar.... Jojo payah Jojo payah!" ucap anak kecil--Lala itu dengan suara cempreng nya.

"Iya aku payah... Udah ah capek tau"

Tampak menemukan ide laki-laki yang dipanggil Jojo itu tampak melompat mengambil daun waru yang ada dipohon dekatnya.

"Lala sini deh... " teriaknya, gadis kecil itu menghampiri

"Apa?"

"Daunnya unik kan... " ucap Jojo sambil menunjukkan daun waru itu

"Ih... Iya Lala juga mau... Jojo ambilkan ambilkan ambilkan" pintanya sambil melompat girang

"Gak bisa... Nanti pohon nya mati gimana?" ucap Jojo sambil menahan senyum.

Gadis polos berusia empat tahun dua bulan itu cuma mengerjap.

"Yahhh... Yaudah ini buat aku" ucap Lala langsung menyahut daun itu dari tangan teman laki-lakinya.

"Loh Lala gak boleh curang ih.... " Jojo mengejar Lala yang sudah berlari tertawa menang.

Dua bocah itu berlarian berebut daun itu..

"Lala jangan nakal donk... Susah carinya..."

"Yah... Jojo buat Lala donk.... Lala kan juga mau... "

"Yaudah buat berdua"

Humaira Az-Zahwa Adianata

Putri kedua dari pasangan Johan Adianata dan Indah Adianata. Ia memiliki kakak perempuan yang bernama Quanesyha Az-Zahra Adianata dan adik perempuan juga yang bernama Khurien Az-Zaviera Adianata.

Hidupnya penuh dengan pengalaman tak terduga, sempat tinggal beberapa tahun di Negeri Kanguru untuk bersekolah, tempat tantenya. Dan kembali lagi ke Ina untuk melanjutkan studinya.

Harinya yang awalnya normal lalu mengejutkan saat tiba-tiba ibunya--Indah mengatakan akan menjodohkannya dengan someone.

Yang benar saja, Humaira belum wisuda. Wisudanya bahkan masih beberapa bulan lagi, ia masih dalam proses KKN dan Skripsi, yang pastinya sangat sibuk!!!!...

Humaira tau, dia sudah cukup umur, mungkin? Tapi mengingat kedua saudaranya sudah menikah semua, apa boleh buat?

And the one day

"Bu... Humaira tuh gak pengen bu... "

"Maumu gimana sih nak... Lihat saudara-saudaramu itu udah menikah... Kamu ini perempuan nak... Musti ada yang jaga, udah saatnya ibu melepasmu"

"Ya Allah... Ibu... Jahad..."

"Kok jahad... ?" heran Indah

"Masa melepas Humaira hiks... " Humaira sudah berkaca-kaca.

"Masih boleh main kok kesini, hehehe"

"IBUUUUUKKK.... " Humaira langsung menangis memeluk ibunya.

Sungguh hari-harinya semenjak itu selalu dihantui mimpi buruk tentang hal itu. Ya Allah moga aja jodohnya kalo tidur gak ngorok. Astagfirullah...

Lupakan fikiran Humaira yang mulai aneh. Disepertiga malam ia relakan selalu air matanya berjatuhan.

"Ya Allah... Humaira masih nunggu dia"


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hai hai... Bertemu lagi 😊

Maaf aku rombak ceritanya, karena menurut aku masih berantakan dan perlu dirapikan kembali...

So jangan bosan-bosan ya...

Anna Uhibukka Fillah [masaREVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang