Bab 2 (Revisi)

9.9K 364 9
                                    

Kadang kita gak tau apa yang akan terjadi nanti
But remember, Nothing is Impossibel for Allah-WM

•¤•

Humaira pikir seorang jomlo tidak akan semengenaskan ini tapi... Malangnya dia, saat acara keluarga besar nya tiga hari lalu, banyak saudaranya yang sudah berpasangan, menyebalkannya lagi saat kakaknya Quan meminta boomerang pada suatu momen acara itu.

Parahnya kakaknya itu mengajak suaminya dan adiknya Khurien, yang sama-sama membawa suaminya juga. Ya Allah... Jadilah Humaira yang memegang kamera ditengah tanpa ada pasangan disisinya, sedang disamping kanan dan kiri--Kakak dan adiknya itu malah asik berpose mesra dengan pasangan nya.

Dengan Quan yang mencubit gemas pipi kakak iparnya-Haidar, dan Khurien yang dikecup mesra oleh adik iparnya-Rendy, pada keningnya.

Apalah daya Humaira cuma bisa pose tersenyum semanis mungkin--biar tak dikira merasakan paitnya hidup--dan mengedipkan matanya beberapa kali. Lucu juga tapi, ia tertawa saat melihat hasilnya.

"Ya Allah dek, keliatan banget ngenes nya... Hahahaha" ucap kakaknya yang dibalas tawa juga oleh yang lain.

Humaira pun mempostingnya di Instagram pribadi miliknya, memberi caption-- SayangbangetsamaOrtu 😊 #KakakmaAdikkujahad😁

Gak lama setelahnya langsung masuk komentar dari para followersnya, dan yang membuatnya risih dan tak suka-- semua cowok.

Halalin neng?

Cantik-cantik kok masih sendiri 😄

Boomerang sama aku aja, biar gak keliat jomlo nya 😅😅

Kepenghulu? Udah kayak pengantin gitu wajahnya

Ya Allah... Cantik... Sama abang hayu?!

Kulo tresno kaleh panjenengan 😍

Humaira hanya men-scroll  terus, ia langsung menghapus postingannya. Ternyata saudara perempuannya yang bernama Tere melihat.

"Makanya neng nikah atuh, biar gak diganggu gitu" ucap Tere tersenyum arif

"Ya Allah... Belum tepat kayanya Re" ucap Humaira sambil memasukan ponselnya kesaku hodieenya.

"Belum siap gimana, udah berumur gini... "

"Mahasiswa mah... Nikah kebanyakan umur dualima, aku belum ada kok"

"Yeh... Nurutin mayoritas mahasiswa, keburu tua, ntar kalo gak ada yang mau gimana?" ucap Tere sambil memakan jagung bakar.

"Udah banyak yang kitbahkan... Kok gak diterima?" lanjut Tere

"Belum nemu yang pas" balas Humaira enteng.

"Eleh eleh... Emang baju... Kak menikah itu pasal ibadah loh... "

"Ih adalah pokoknya kenapa Humaira sampe sekarang gak nikah... " ucap Humaira jengah, ya! Dia memang memiliki alasan untuk tidak menikah sampai sekarang. Gelang yang masih terikat manis dipergelangan tangannya... Bukti bahwa ia masih mengharap kan Dia dan dia.

Anna Uhibukka Fillah [masaREVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang