SisterTag

4.5K 113 39
                                    

Jadi ini bonus aja buat kalian, biar gak bosen nunggu kelanjutan kisah AUF oke?

😊 : this is my Sister (Quanesyha)

😹 : this is me (Humaira)

👧 : this is my little sister (Khurien)

Part 1

😊 : "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kembali lagi di channel aku Quan'sSyantik"

😹 : "Apaan coba?" #😖😱

😊 : "Jadi.... -"

👧 : "Ini acara apaan ya? Kok pake channel segala?"

😊 : "ih... Adek mah kagak seru, pura-pura aja kakak punya channel youtube yang subscribe nya lebih dari sratus juta"

Whhaaatsss!! Amin dah #ehChannelajakagakpunya.

😊 : "Woke lanjut 👉, yang keenam"

👧 : "Zetdah... Pertama aja belom"

😊 : "O iya! Jadi geng's gue ama  para sister gue, eh gue kok kayaknya gaul amat, aku, aku? , Ana,  Ana? "

😹 : "hmzzz-_"

😊 : "Jadi dichannel aku, cie aku, mau ngasih tantangan dengan judul  SisterTag, nah disini aku bakal kasih pertanyaan dan harus dijawab dengan jujur, ketahuan gak jujur maka..."

😹 : "Dosa lah" #LoL

😊 : "Iya! Eh enteng banget kalo ngomong, jadi nanti hukumannya bakal minum jamu buatan simbok"

😹 : "Simbok dibawa-bawa, aku up!"

😊 : "Gak bisa you udah masuh di zona terlarang, dan gak bisa keluar lagi, MweheheheeHahahahaHihihihhiHuhuhu 😈😈😈"

#kakakguanapa?

😊 : "Lanjut, kita, kita? Udah ah, kita akan jadi personilnya, nah masing-masing dari kita bakal ditanya dan harus jawab, dan pertanyaan boleh secara spontan atau direncana, so geng's, dedek dedek gue kita gak boleh saling tertutup buka aja buka, apa isi hati kalian, aku sebagai kakak baik bakal denger curahan kalian, termasuk gue 😢?" #KakakQuanSehat?

😊 : "Dari siapa dulu nieh?"

😹 : "HomPimPa lah"

👧 : "Iya, Hom aja"

😊 : "Oke HomPimPa, yang menang paling akhir"

Sesi HomPimPa

😹 : "Eaaaak, menang!! Yihuuuy"

👧 : "HaHaah! Menang!!"

😊 : "Oke, emang kayaknya yang pertama itu selalu pertama ya?" #😟

😹 : "Oke the first question, wait, this is in general or what?"

👧 : "General first, oke?"

😊 : "Whatever... " #udahnyerahdulu

😹 : "Oke in general right, aku dulu ya dedek Khurien" #sambilngeluarinHP

😹 : "Ini aku ambil dari pertanyaan di Insta, so aku ngambil dari quest-quest para followers gue, cieee, punya followers,#haha. Dan ini dia, the first Question"

😹 : "What do you think of Love? Pertanyaan apa ini sieeeh! Ya udah cinta yang pernah kakak alami deh semasa hidup kakak" #gelengkepala

😊 : "oke jawab nih?"

Ngangguk (Humaira n Khurien)

😊 : "Cinta.... Cinta adalah sebuah sahabat, Cinta.... Cinta adalah cinta#😁😑"

Anna Uhibukka Fillah [masaREVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang