Holla! I'm ComeBack!Happy Enjoy reading!
😄😄😄
Butik
Humaira tengah duduk sambil melabeli nama toko butik ke plastik baju yang akan dikirim ke customer. Yah, pekerjaan sampingannya ini menurutnya cukup membosankan hari ini.
Tapi tak apa ia tetap semangat mengerjakan tugasnya, saat masih asyik melabeli Amara datang dengan membawa kardus. Perempuan itu...
"Hai Humaira! Lama tak berjumpa kemana saja?" tanya Amara
"Oh... Aku belakangan ini mempersiapkan wisuda ku, dua minggu lagi" jawab Humaira tak mengalihkan pandangannya dari label-label dibaju.
"Sepertinya sibuk sekali" ucap Amara ikut nimbrung. Walau Amara tau bahwa yang sedang diajak bicara adalah istri dari orang yang dicintainya tapi ia memastikan untuk tidak bertikai.
Apalagi Humaira orang baik, apa salahnya dalam masalalunya?"Tidak... Hanya melabeli saja kok"
"Untuk Customer yang memesan?"
Humaira mengangguk
"Selamat ya.. Sebentar lagi jadi new graduates" ucap Amara, Humaira cuma tersenyum kikuk sambil sibuk lagi dengan tugasnya. Amara cuma bisa menatap penuh arti.
Amara
Humaira... Andai saja kau tidak sebaik ini, mungkin aku sudah merebut kak Jordhan dari mu setelah tau dia adalah suamimu... Aaaarghhh... Aku lelah berpura-pura
Humaira
Haruskah aku membentak mu Amara, agar kau tak mengganggu rumah tangga ku... Sayang hati ini tak kuat untuk melakukannya. Kau masalalunya... Dan aku tidak berhak ikut campur didalamnya... Tapi tidak bisa kah kau berfikir, ada hati yang sudah terikat suci disini... Terikat dengan ikatan yang sah... Dan apakah kau tidak bisa menghargainya?
Setelah dengan rasa sakit yang ku rasa?..o0o..
Malam
In the NDA home
Humaira masih mencuci piring yang kotor, setelah makan malam, sendiri.
Yah.. Jordhan akan lembur untuk hari ini karena tadi dia ada rapat seharian. Tak terasa air mata menetes.
Ya Allah... Nangis lagi... Kenapa sih hatinya mudah sekali untuk tersentuh. Batin Humaira agak kesal.
Tling
Ada pesan masuk, Humaira langsung memberhentikan Kegiatannya dan duduk untuk melihat pesan yang masuk di smartphone nya.
Kukira...
From : Dewi
Asslamualaikum Humaira gak lupa aku kan... Oh iya, persiapan buat wisuda kamu udah clear?
Aku mau kita ketemu besok, dan kita sama-sama chek lagi ya... Aku takut nanti ada yang kurang...
See you later
KAMU SEDANG MEMBACA
Anna Uhibukka Fillah [masaREVISI]
De TodoAllah Jawabannya.... 🍃 masa REVISI Selalu cek untuk melihat perubahan cerita 😊😊😊😊